Connect With Us

Polisi Bali Ketahui Pelaku yang Jambak Tamara Bleszynski

EYD | Sabtu, 16 April 2016 | 18:12

Tamara Blezynski (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Tamara Bleszynski sempat dijambak dan diteror oleh pria berinisial WS. Kini, sosok pria yang menganiaya Tamara tersebut akhirnya terungkap.

Menurut sumber pada Tribun Bali, WS adalah mantan makelar tanah dengan kekayaan bernilai Rp8 miliar. Diketahui kalau Tamara dan WS sebenarnya pernah berteman dekat.

Ketika masih kaya raya, WS yang membujang memiliki banyak teman dari kalangan atas. Namun setelah jatuh miskin, teman-teman WS termasuk Tamara ikut menjauhi.

"WS dan Tamara pernah dekat, tapi tidak pacaran. Tapi setelah bangkrut, Tamara menjauhinya," seru sumber tersebut. "Saya bisa simpulkan WS menjadi begini kepada Tamara karena sakit hati. Uang habis, orang yang dicintainya juga mencampakkannya, dan sering Tamara ini memanas-manasi WS dengan memperlihatkan cowoknya."

Sejauh ini, WS belum memberikan keterangan atas laporan Tamara. Namun, Kelian Dinas Banjar Padang Linjong, I Made Sumadi, membenarkan kalau WS dulunya memang orang kaya. Dia juga tak menyangka jika WS sampai tega menganiaya mantan istri Mike Lewis tersebut.

"Saya tidak tahu beliau pernah berteman dekat dengan Tamara. Tapi, yang jelas dulu beliau orang berada. Sering mengerjakan proyek-proyek hotel dan villa. Saya tidak menduga dia melakukan perbuatan ini pada Tamara, soalnya kami kenal dia sebagai orang baik," kata Sumadi. "Meski jarang bergaul, tapi kalau bergaul orangnya asik."

TagsHiburan
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill