Connect With Us

Liburan Sekolah, Novotel Tangerang Tawarkan Promo Paket Stay & Fun

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 Juni 2023 | 14:35

Anak-anak bermain di Novotel Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Momen libur sekolah menjadi ajang bagi setiap keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama. Tak heran, para keluarga justru mencari sebuah tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap untuk berkumpul.

Novotel Tangerang menawarkan sensasi berlibur lengkap untuk keluarga yang hendak menikmati momen bersama keluarga pada periode Juni – Juli 2023.

Mulai dari paket menginap, aktivitas anak dan orang tua, hingga voucher menarik yang dapat dinikmati bersama-sama.

Stay & Fun adalah program yang dipersiapkan untuk tamu dengan paket kamar, lengkap dengan sarapan dan free Pizza, free Family Activity, Fun World voucher, dan Bening’s clinic voucher yang dapat didapatkan untuk sekali menginap.

“Berlibur adalah momen yang sangat berharga bagi setiap keluarga. Kami ingin pada kali ini, setiap anggota keluarga, merasakan benefit yang sama. Mulai dari ayah, ibu, hingga anak-anak, semua merasakan manfaat dari program yang kami berikan,” ucap General Manager Novotel Tangerang Windiarto, Senin 12 Juni 2023.

Aktivitas anak yang dipersiapkan pun diyakini dapat mengasah interaksi anak dengan lingkungan dan keluarga.

“Saat menginap, khususnya weekend, akan ada beberapa aktivitas menarik, seperti cooking class, bermain bersama rhino, art & crafting, hingga olahraga bersama untuk anak,” tambah Windiarto.

Novotel Tangerang akan siap menyambut kedatangan setiap keluarga yang ingin menikmati waktu berharga pada momen liburan ini.

"Kami akan memastikan seluruh kesiapan dari tim dan juga fasilitas kami agar pengalaman menginap setiap tamu yang datang semakin berkesan,” tutup Windiarto.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill