Connect With Us

Liburan Sekolah, Mal Ciputra Tangerang Hadirkan Pesona Dunia Unicorn

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Juni 2023 | 18:14

Event Magical Unicornland di Mal Ciputra Tangerang, Selasa 27 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam event spesial menyambut libur sekolah, Mal Ciputra Tangerang berkolaborasi dengan Funworld menghadirkan Magical Unicornland.

Event ini akan diadakan di Mal Ciputra Tangerang mulai tanggal 24 Juni hingga 23 Juli 2023. Para pengunjung akan dimanjakan dengan pengalaman yang penuh pesona di dunia unicorn yang ajaib.

Magical Unicornland menawarkan beragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun keluarga. Beberapa atraksi yang ditawarkan antara lain Unicorn Live Show, Unicorn Playground, Human Claw Arena, dan Face Painting gratis.

Dengan adanya berbagai kegiatan yang menyenangkan ini, Magical Unicornland bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung Mal Ciputra Tangerang.

Bertempat di area atrium Mal Ciputra Tangerang, Unicorn Playground akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak-anak untuk bermain dan mengeksplorasi.

Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan sensasi seru dengan berpartisipasi dalam permainan Human Claw Arena yang menguji keberanian dan keterampilan mereka.

Selama event Magical Unicornland, Mal Ciputra Tangerang akan menghadirkan Unicorn Live Show untuk para pengunjung cilik. Pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan maskot Unicorn dengan drama serta atraksi tarian menarik.

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mempercantik diri dan mengubah wajah mereka menjadi karakter-karakter unicorn yang cantik dan imut.

General Manager Mal Ciputra Tangerang Irwanto Rasad mengungkapkan event ini memberikan kesempatan kepada keluarga dan anak-anak, untuk merasakan pengalaman yang menyenangkan dan penuh keajaiban.

"Kami berharap event ini dapat memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi pengunjung setia kami," ujarnya, Selasa 27 Juni 2023.

Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang Intan Amallia menambahkan Magical Unicornland adalah salah satu event yang sangat ditunggu-tunggu dalam mengisi liburan sekolah.

"Kami berharap event ini akan menjadi magnet bagi pengunjung Mal Ciputra Tangerang, dan mereka dapat menikmati berbagai atraksi menarik yang kami hadirkan," jelasnya,

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Magical Unicornland, dapat ditemukan di website resmi Mal Ciputra Tangerang dan media sosial Mal Ciputra Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill