Connect With Us

Apresiasi Karyawan, Juicefriend Berbagi Kebahagian Gathering ke Yogyakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 September 2023 | 15:00

CEO dan Owner Juicefriend Desy Natalia dan didampingi Owner dan Founder Juicefriend N Mulyana bersama karyawan di Kawasan Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan dirasakan para karyawan Juicefriend di awal bulan September 2023, dalam kegiatan gathering ke Yogyakarta, selama tanggal 6 – 9 September 2023.

Di hari pertama, mereka berpetualang ke Merapi Jeep Adventure, lalu ke VW Safari Tour Yogyakarta dan kulineran.

Kemudian, hari kedua dihabiskan ke Pantai Sadranan. Setelah puas dilanjutkan ke HeHa Skyview dan menikmati sunset yang indah di Obelix Seaview sebagai destinasi yang tengah hit di Yogyakarta.

Sedangkan hari ketiga dihabiskan di pusat belanja dan hiburan di Maliboro Street Yogyakarta. 

CEO dan Owner Juicefriend Desy Natalia mengatakan Gathering Juicefriend tahun ini adalah yang ke-9 sejak perusahaan produksi jus kemasan itu berdiri pada tahun 2015.

Kali ini Juicefriend berbagi kebahagian bersama karyawan dengan memberikan apresiasi jalan-jalan ke Yogyakarta. 

Apreasiasi ini sebagai penghargaan kepada karyawan yang selalu melayani dan menyajikan kepada para pelanggan setia berupa aneka juice, aneka buah potong, snack makanan dan minuman di 12 Cabang Juicefriend yang tersebar di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

"Karyawan yang telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas serta penuh dedikasi hingga Juicefriend terus menjadi tumbuh dan memberikan manfaat bagi orang banyak," katanya, Selasa 12 September 2023.

Juicefriend tidak hanya menghadirkan makanan dan minuman sehat bagi masyarakat, tapi juga menciptakan lapangan kerja.

Terbukti karyawan sangat loyal dan senang bergabung di Juicefriend. Bahkan ada yang bekerja lebih dari 6-7 tahun.

N Mulyana, Owner dan Founder Juicefriend mengatakan untuk menjaga kebersamaan, kekompakan tim dan kualitas silaturahim, karyawan dari 12 cabang outlet Juicefriend selalu melaksanakan kegiatan rutin setiap bulannya.

Seperti mengadakan doa dan pengajian bersama, arisan, kegiatan rutin sosial atau CSR yaitu berbagi dengan orang yang belum beruntung.

"Ada juga kegiatan nonton bioskop dan makan bersama per tiga bulan, serta setiap tahunnya mengadakan gathering karyawan," jelasnya.

Salah seorang karyawan Juicefriend Ayu Sofia yang telah 7 tahun bekerja menceritakan, sebelum bergabung dengan Juicefriend ia merantau dari Banjar Negara ke Jakarta, namun belum memiliki tujuan.

Ia bahkan sempat menjadi menjadi anak punk dan hidup di jalanan. Lalu ia dan lima orang teman lainnya melamar ke Juicefriend dengan percobaan 3 bulan sebagai karyawan.

"Kemudian terus berlanjut sampai sekarang. Alhamdulillah bersama Juicefriend saya juga menemukan jodoh, memiliki kendaraan motor dan dapat membantu orang tua di kampung," katanya.

Lain halnya dengan Dedy Kusuma. Pemuda yang datang Kuningan, Cirebon, Jawa Barat ini mengaku sangat senang dan bangga menjadi karyawan Juicefriend.

Meski baru yang baru bergabung 3 bulan, ia sudah diajak berwisata ke Yogyakarta.

"Hal ini adalah pengalaman pertama saya liburan ke Yogyakarta. Kegiatan yang menyenangkan, jadwalnya sangat padat. Kami semua sangat Bahagia. Terima kasih Juicefriend. Doa dan harapannya semoga Juicefriend terus tumbuh dan berkembang serta maju bersama” tutup Desy.

Bila ingin mengetahui info lengkap mengenai produk Juicefriend http://www.instagram.com/juicefriend.id atau pemesanan hubungi ke WA 08118100999.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill