Connect With Us

Catat, Ada 3 Festival Besar Penghujung Tahun 2023 di Kota Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 3 November 2023 | 18:24

Ilustrasi festival di Kota Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Jelang akhir tahun, Kota Tangerang masih menyisakan sederet festival besar yang akan memeriahkan mulai November 2023.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh membeberkan, festival yang akan digelar di antaranya Festival Budaya 10 hingga 11 November, Festival Cisadane untuk 22 sampai 26 November dan ditutup dengan Festival Kuliner atau Culinary Day.

Menurut Rizal, seluruh festival memang merupakan ageda rutin yang selalu digelar tiap tahun guna menambah pengunjung wisata di Kota Tangerang dan mendukung geliat ekonomi kreatif melalui UMKM.

"Kegiatan ini untuk mengangkat segala potensi yang dimiliki Kota Tangerang dari berbagai bidang," ungkapnya, Jumat, 03 November 2023.

Rizal mengatakan, pada Festival Budaya akan dimeriahkan dengan kehadiran band Letto. Sebab, Neo sang vokalis dinilai cocok dalam merepresentasikan Festival Budaya 2023 lantaran memiliki latar belakang budayawan.

"Selain Letto, Festival Budaya Kota Tangerang tahun ini juga dimeriahkan oleh band-band lokal serta atraksi kesenian dan kebudayaan Kota Tangerang," katanya.

Dia berharap, seluruh masyarakat Kota Tangerang dapat ikut serta menyemarakkan tiap festival yang ada hingga penghujung tahun 2023.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

KOTA TANGERANG
Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Sabtu, 2 Maret 2024 | 17:42

Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kepergok polisi saat tengah mendorong sepeda motor hasil curiannya pada Kamis, 29 Februari 20204, sekitar pukul 03.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill