Connect With Us

Luncurkan Web Series "Ruang Rindu", Sinar Mas Land Ajak Sineas Syuting di BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 Desember 2023 | 02:00

Peluncuran perdana web series berjudul ‘Ruang Rindu’ yang diproduksi Sinar Mas Land, Selasa 12 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menutup tahun 2023, pengembang properti Sinar Mas Land menghadirkan web series perdananya berjudul ‘Ruang Rindu’.

Web series ‘Ruang Rindu’ bercerita tentang Roy (Andri Mashadi) yang tengah menghadapi tantangan besar dalam hidupnya, karir yang terancam dan hubungannya yang dingin dengan Ibunya (Ericka Handaru).

Roy harus berjuang untuk menyelamatkan karir dan keutuhan keluarganya dengan cara yang tak terbayangkan sebelumnya. Web series ini juga diperankan oleh Keiva Adavidja, Fatimah Habsy, Putri Ramadhania, Bobby Eress, Ericka Handaru, dan sederet pemeran lainnya.

Web series ‘Ruang Rindu’ akan tayang perdana di Youtube, 12 Desember 2023 sekaligus guna memperkenalkan Living Experience Concept di BSD City yakni Live, Work, Learn & Play.

Berbagai fasilitas serta kemudahan yang ada melalui gambaran kehidupan keluarga, termasuk tantangan dari segi pekerjaan maupun pilihan bagi keluarga di masa depan.

Cerita yang diusung, memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat luas karena berkaitan erat dengan kehidupan sehari-hari.

Laurencia Evilyn, Vice President Marketing Communication and CRM Sinar Mas Land mengatakan web series ‘Ruang Rindu’ ingin mengajak penonton untuk melihat tantangan hidup, suka maupun duka di sepanjang tahun 2023, sekaligus menjadi refleksi mengenai pentingnya nilai keluarga dalam kehidupan.

Penonton diajak untuk berhenti dan berpikir sejenak mengenai apa saja pencapaian di tahun 2023 ini, serta harapan di tahun 2024 nanti.

"Kami harapkan kelengkapan fasilitas dan infrastruktur township BSD City dapat menjadi inspirasi bagi para sineas industri kreatif di Indonesia sebagai latar setting produksi web series, film, hingga tayangan visual kreatif lainnya," katanya, saat pemutaran perdana web series, di XXI The Breeze, BSD, Tangerang Selasa 12 Desember 2023.

Harvan Agustriansyah, Sutradara ‘Ruang Rindu’ mengatakan web series ini akan menampilkan konflik yang mungkin banyak dialami keluarga di Indonesia.

"Sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk bisa memproduksi web series di BSD City, kami kru produksi dan semua pihak yang terlibat juga sangat terbantu dengan kelengkapan fasilitas yang ada di BSD City," ujarnya.

Andri Mashadi, Aktor Utama Ruang Rindu menambahkan dirinya mengaku beruntung bisa terlibat dalam pembuatan web series perdana Sinar Mas Land ‘Ruang Rindu’. Jajaran pemain yang terlibat juga sangat membantu saya dalam membangun karakter Roy.

 Dalam web series ini, penonton juga akan dapat melihat setting latar menarik yang mengambil latar BSD City dengan wujud hunian yang jadi rumah Impian banyak keluarga di Indonesia.

"Jadi jangan lupa untuk menyaksikan web series perdana ‘Ruang Rindu’ yang dapat anda saksikan mulai 12 Desember 2023 di kanal YouTube resmi Sinar Mas Land," ujarnya.

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill