Connect With Us

Bernostalgia dengan Childhood Memories Bersama Novotel Tangerang di Malam Tahun Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Desember 2023 | 22:59

Perayaan malam tahun baru di Hotel Novotel Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perayaan malam tahun baru merupakan salah satu momen yang selalu dinanti banyak masyarakat di Indonesia. Malam pergantian tahun ini kerap dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga tercinta, ataupun sahabat.

Novotel Tangerang menawarkan bagi siapapun yang ingin merayakan kebersamaan tersebut dengan tema Childhood Memories.

Di sini, para tamu akan dimanjakan dengan nuansa nostalgia mulai dari dekorasi, alunan lagu, hingga penampilan yang menghibur.

“Kami menawarkan banyak penampilan menarik untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga tercinta. Tentunya acara yang ramah keluarga dan hidangan yang menarik pun dapat dinikmati sepuasnya,” jelas General Manager Novotel Tangerang Windiarto, Kamis 21 Desember 2023.

Pada malam tahun baru ini, setiap tamu dapat menikmati hidangan khas Internasional sepuasnya. Mulai dari Western, Asian, Indonesian, hingga Middle East, bahkan ada beberapa food stall yang tersedia untuk menambah cita rasa.

Acara yang disuguhkan pun sangat beragam, mulai dari Live Music, Live Action Anime, Dance Performance, Countdown Party, hingga games dan doorprize yang banyak memberikan voucher menginap.

“Perayaan malam tahun baru ini tentu penuh dengan nostalgia, mulai dari pilihan lagu, hingga penampilan special dari komunitas cosplayer yang akan menampilkan performance Live Action,” tambah Windiarto.

“Beberapa hadiah pun kami persiapkan, banyak di antaranya adalah voucher menginap di Novotel Tangerang dan juga hotel Accor lainnya.”

Pada malam tahun baru ini, pengunjung dapat menikmati seluruh rangkaian acara hanya dengan Rp388 ribu nett per orang.

Selain menikmati hidangan yang tersedia dan menyaksikan penampilan yang menghibur, para tamu yang mengenakan kostum sesuai tema juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah spesial.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill