Connect With Us

Bernostalgia dengan Childhood Memories Bersama Novotel Tangerang di Malam Tahun Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Desember 2023 | 22:59

Perayaan malam tahun baru di Hotel Novotel Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perayaan malam tahun baru merupakan salah satu momen yang selalu dinanti banyak masyarakat di Indonesia. Malam pergantian tahun ini kerap dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga tercinta, ataupun sahabat.

Novotel Tangerang menawarkan bagi siapapun yang ingin merayakan kebersamaan tersebut dengan tema Childhood Memories.

Di sini, para tamu akan dimanjakan dengan nuansa nostalgia mulai dari dekorasi, alunan lagu, hingga penampilan yang menghibur.

“Kami menawarkan banyak penampilan menarik untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga tercinta. Tentunya acara yang ramah keluarga dan hidangan yang menarik pun dapat dinikmati sepuasnya,” jelas General Manager Novotel Tangerang Windiarto, Kamis 21 Desember 2023.

Pada malam tahun baru ini, setiap tamu dapat menikmati hidangan khas Internasional sepuasnya. Mulai dari Western, Asian, Indonesian, hingga Middle East, bahkan ada beberapa food stall yang tersedia untuk menambah cita rasa.

Acara yang disuguhkan pun sangat beragam, mulai dari Live Music, Live Action Anime, Dance Performance, Countdown Party, hingga games dan doorprize yang banyak memberikan voucher menginap.

“Perayaan malam tahun baru ini tentu penuh dengan nostalgia, mulai dari pilihan lagu, hingga penampilan special dari komunitas cosplayer yang akan menampilkan performance Live Action,” tambah Windiarto.

“Beberapa hadiah pun kami persiapkan, banyak di antaranya adalah voucher menginap di Novotel Tangerang dan juga hotel Accor lainnya.”

Pada malam tahun baru ini, pengunjung dapat menikmati seluruh rangkaian acara hanya dengan Rp388 ribu nett per orang.

Selain menikmati hidangan yang tersedia dan menyaksikan penampilan yang menghibur, para tamu yang mengenakan kostum sesuai tema juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah spesial.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill