Connect With Us

Yura Yunita Bakal Tampil di The Breeze BSD City saat Malam Tahun Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 Desember 2023 | 03:23

Penyanyi Yura Yunita bakal tampil di The Breeze BSD City menyambut malam pergantian tahun baru 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan akan berakhirnya tahun 2023, The Breeze BSD City menyambut malam pergantian tahun baru 2024, dengan mempersembahkan rangkaian pertunjukan bagi para pengunjung setianya bertajuk “New Year’s Festive Celebration”.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai dari 31 Desember 2023 – 1 Januari 2024 di Main Atrium, The Breeze BSD City.

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh Live Band, DJ Performance, Laser Show, Light Dance, dan pertunjukan kembang api (Fireworks).

Sejumlah musisi ternama bakal hadir menjadi special guest star untuk menghiasi panggung seperti Yura Yunita dan The Soulful. 

CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land Fariyanto Nickholas Sonda mengatakan New Year’s Festive Celebration merupakan sebuah acara yang digelar, untuk memberikan hiburan yang tak terlupakan dalam momen di akhir tahun yang istimewa.

Pertunjukan ini akan menghadirkan rangkaian acara yang menarik maupun atraktif bagi masyarakat yang ingin menutup sekaligus merayakan pergantian tahun 2023 menuju 2024.

"Di puncak acara, kami menyiapkan suguhan hiburan musik dan nyanyian dari beragam musisi papan atas Indonesia, spectacular light dan laser show, hingga pesta kembang api yang dapat memanjakan mata para pengunjung di malam tahun baru nanti," katanya, Kamis 28 Desember 2023.

New Year’s Festive Celebration di The Breeze BSD City terbuka bagi masyarakat umum dan free entry. Tidak hanya pertunjukan, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman tak terlupakan lainnya di acara ini.

Mulai dari free sesi foto 360°, double point rewards melalui Aplikasi ForYou by Sinar Mas Land, hingga triple point rewards bagi para pengunjung mall yang memiliki aplikasi MyBCA dan Kartu Kredit BCA.

Benefit yang bisa diraih para pengunjung yakni langsung mendapatkan cash voucher belanja dengan minimum belanja di seluruh tenant The Breeze. Penawaran spesial ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 24 Desember 2023 – 25 Februari 2024.

Pastikan para pengunjung agar memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk memanfaatkan penawaran ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menciptakan kenangan dan momen terindah di awal tahun yang baru.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

KOTA TANGERANG
Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:11

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang, di Alun-Alun Ahmad Yani, Jumat 14 Juni 2024, malam.

KAB. TANGERANG
Jangan Abai, Dokter Tangerang Jelaskan Krusialnya Penanganan 60 Menit Pertama Serangan Jantung 

Jangan Abai, Dokter Tangerang Jelaskan Krusialnya Penanganan 60 Menit Pertama Serangan Jantung 

Jumat, 14 Juni 2024 | 19:29

Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab utama kematian di dunia, terutama di kalangan usia produktif.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill