Connect With Us

Serunya Bermain Salju Bersama Tayo the Little Bus di Mal Ciputra Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Juni 2024 | 18:06

Pengunjung bermain di wahana salju main atrium Mal Ciputra Tangerang, Senin 24 Juni 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mal Ciputra Tangerang kembali menghadirkan event untuk mengisi liburan sekolah yakni Snow Fantasy With Tayo The Little Bus, yang berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Acara menarik ini akan menghadirkan arena bermain salju di main atrium, serta pertunjukan dari karakter kesayangan Tayo the Little Bus, setiap akhir pekan.

Keluarga dan anak-anak dapat merasakan serunya bermain salju ala musim dingin. Dalam Snow Playground, anak-anak dapat bermain salju asli, membuat manusia salju, berseluncur, dan menikmati berbagai aktivitas bertema musim dingin.

Menambah keseruan acara ini, karakter Tayo the Little Bus akan tampil langsung setiap akhir pekan selama momen libur sekolah.

Penggemar karakter populer ini dapat menantikan pertunjukan menyenangkan dan menghibur yang akan tampil pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB, menjadikannya pilihan akhir pekan yang sempurna untuk anak-anak dalam menghabiskan waktu liburan sekolah.

"Kami sangat senang membawa 'Snow Fantasy with Tayo the Little Bus'. Acara ini bisa menjadi pilihan liburan keluarga serta anak-anak, memberikan mereka kenangan dan pengalaman seru selama libur sekolah. Kami menantikan kehadiran para anda dalam event spesial ini," kata Irwanto Rasad, General Manager Mal Ciputra Tangerang, Senin 24 Juni 2024.

Marcom Manager Mal Ciputra Tangerang Intan Amallia menambahkan pihaknya sengaja menghadirkan atmosfer musim dingin sehingga pengunjung dapat merasakan experience seru dan unik untuk dinikmati.

"Kombinasi antara Snow Playground dan Live Show dari karakter Tayo The Little Bus akan menjadi highlight di season ini," jelasnya.

Adapun jadwal event Snow Fantasy With Tayo The Little Bus sebagai berikut:

 

SNOW PLAYGROUND:

Buka setiap hari Senin s/d Minggu, mulai tanggal 14 Juni s/d 14 Juli 2024, pukul 10.00-22.00 WIB

HTM WEEKDAY:

Senin-Jumat: 70rb/Orang (30 menit) Pendamping: 50rb/Orang 

HTM WEEKEND:

Sabtu-Minggu: 90rb/Orang (30 menit) Pendamping: 50rb/Orang

 

MEET & GREET TAYO THE LITTLE BUS:

Setiap hari Sabtu dan Minggu (mulai 22 Juni s/d 14 Juli 2024) Lokasi : Main Atrium, Mal Ciputra Tangerang

Jadwal Meet & Greet :

- Bulan Juni : 22, 23, 29, 30 Juni 2024

- Bulan Juli : 6, 7, 13, 14 Juli 2024

Pukul :

-  SESI 1, 16.00 WIB

-  SESI 2, 19.00 WIB

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill