Connect With Us

Ini Kata Bupati Tangerang Kepada AEON Mall

Denny Bagus Irawan | Minggu, 31 Mei 2015 | 13:16

Ahmed Zaki Iskandar dalam acara Banten Great Sale 2014 (Dira Derby / TangerangNews)



TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengadiri  Grand Opening Ceremony of AEON Mall BSD City di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/5). 

Disela-sela acara peresmian Aeon Mall BSD City Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengutarakan, dengan hadirnya AEON Mall dengan konsep Jepang pertama di Indonesia ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Tangerang dan khususnya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Saya berharap dengan hadirnya AEON Mall di Kabupaten Tangerang ini bisa membuat masyarakat sekitar bisa lebih sejahtera, dengan bekerja di AEON Mall ini," harap Zaki.



Sedangkan Gubernur Banten Rano Karno mengatakan, dengan hadirnya Aeon Mall BSD City ini menambah jumlah pusat perbelanjaan yang ada di Banten khususnya Kabupaten Tangerang sendiri.

"Saya senang dengan telah diresmikannya AEON Mall menambah pilihan bagi masyarakat yang ingin berbelanja dan rekreasi," ungkap Rano.

BANTEN
Peringati Hari Kebaya Nasional, Srikandi PLN Banten Kompak Berkebaya

Peringati Hari Kebaya Nasional, Srikandi PLN Banten Kompak Berkebaya

Kamis, 25 Juli 2024 | 09:47

Untuk memperingati Hari Kebaya Nasional 2024, seluruh pegawai perempuan (Srikandi) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengenakan kebaya saat bekerja, termasuk saat melayani pelanggan.

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

KOTA TANGERANG
Polres Metro Tangerang Amankan 2,8 kg Sabu, 1.680 Ekstasi dan 7.444 Obat Keras

Polres Metro Tangerang Amankan 2,8 kg Sabu, 1.680 Ekstasi dan 7.444 Obat Keras

Rabu, 24 Juli 2024 | 18:08

Aparat Polres Metro Tangerang Kota melalui Satresnarkoba berhasil mengamakan 2,8 kg narkotika jenis sabu, 1.680 butir ekstasi dan 7.444 obat keras dalam Operasi Nila Jaya 2024 selama 15 hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill