Connect With Us

Jalan Amblas Sukamulya Tangerang Diperbaiki

Mohamad Romli | Kamis, 30 Maret 2017 | 18:00

Akses jalan yang terputus diperbaiki di kampung Kopo RT 01/001, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/3/2017). (@Tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Akses jalan yang terputus di kampung Kopo RT 01/001, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang diperbaiki, Kamis (30/3/2017). Pantauan TangerangNews.com di lokasi, satu mobil colt diesel mengangkut lima buah gorong-gorong tiba dilokasi sekitar jam 10.00 WIB. Kemudian sekitar jam 10.30 WIB, gorong-gorong tersebut mulai dipasang dilubang yang sudah dikeruk oleh alat berat.

Dihubungi TangerangNews.com Kepala Desa Bunar, Amid mengatakan, sejak jalan tersebut amblas dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, dia langsung berkoordinasi dengan salah satu perusahaan pengembang yang tengah melakukan pembangunan perumahan di sekitar lokasi.


"Saya langsung koordinasi, dan mendapatkan tanggapan, jalan itu dilalui juga oleh kendaraan proyek setiap harinya, maka saya meminta mereka membantu memperbaikinya," katanya. Dia menjelaskan,  jika mengandalkan dana dari desa atau Pemkab Tangerang, proses perbaikan jalan tersebut membutuhkan waktu yang lama.

"Kalau desa dan Pemda  kan perlu Musrenbang, dianggarkan di APBDES atau APBD, waktunya lama, kalau ini Alhamdulillah bisa langsung ada yang membantu dari pihak perusahaan," tambahnya. Perbaikan jalan tersebut sempat menjadi tontonan warga setempat dan selesai sekitar pukul 11.20 WIB.

Sebelumnya diketahui, gorong-gorong di Jalan Desa Bunsar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang amblas, Rabu (29/3/2017). Pantauan wartawan TangerangNews.com pada Kamis (30/3/2017), lubang besar tersebut terletak di depan Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yatim Piatu Manba'ul Hikmah, kampung Kopo RT 01/001, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Baca Sebelumnya : Gorong-gorong Amblas, Jalan Sukamulya Terputus

 

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill