Connect With Us

Alumni Nebal 99, Reuni Galang Dana Sosial

Maya Sahurina | Minggu, 22 Desember 2019 | 15:32

Kegiatan reuni alumni SMA Negeri 1 Balaraja (SMAN 1 Kabupaten Tangerang) angkatan tahun 1999, di Resto Dapurna Sunda, Jalan Raya Serang, Jayanti, Tangerang, Minggu (22/12/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan alumni SMA Negeri 1 Balaraja (SMAN 1 Kabupaten Tangerang) angkatan tahun 1999 menggelar reuni, Minggu (22/12/2019).

Reuni yang bertepatan dengan perayaan Hari Ibu itu dihelat di Resto Dapurna Sunda, Jalan Raya Serang, Jayanti, Tangerang.

Reuni tersebut adalah kali kedua setelah mereka puluhan tahun meninggalkan bangku SMA.

BACA JUGA:

Menariknya, selain saling melepas rindu setelah sekian lama tak berjumpa, reuni juga dikemas dengan penggalangan dana untuk membantu pembangunan masjid di almamater mereka.

"Kesempatan ini kami jadikan momen untuk mengetuk hati teman-teman alumni berdonasi untuk membantu pembangunan masjid di sekolah," ujar Eko Pridiyanto, Ketua Iluni Nebal 99.

Hasilnya, terkumpul dana jutaan rupiah dalam waktu tak lebih dari lima menit.

"Dana yang terkumpul akan segera kami serahkan kepada panitia pembangunan masjid," tambahnya.

Sebelumnya, alumni Nebal '99 juga kelompok pertama dari Tangerang yang menembus wilayah terdalam di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang saat terjadi tsunami tahun lalu. Mereka menyerahkan bantuan yang juga hasil penggalangan donasi dari alumni.

"Alhamdulilah, teman-teman selalu kompak untuk menyisihkan rejekinya membantu sesama yang membutuhkan. Ini adalah modal sosial kami dalam ikatan persudaraan alumni," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

KAB. TANGERANG
2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Mandi Kali Sepatan Tangerang

Jumat, 12 Juli 2024 | 22:46

Dua bocah laki-laki inisial A, 10, dan SF, 7, ditemukan tewas tenggelam di Kali Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill