Connect With Us

Seperti Pemilu, Beli Minyak Goreng di Cijantra Kabupaten Tangerang Celupkan Jari ke Tinta

Dena Perdana | Sabtu, 12 Maret 2022 | 13:00

Seperti Pemilu, Beli Minyak Goreng di Cijantra Kabupaten Tangerang Celupkan Jari ke Tinta (Denny Bagoes Irawan / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pekan ini masih tetap berlangsung kelangkaan minyak goreng di Tangerang, Banten.  Namun, kali ini terdapat kebijakan baru untuk membeli minyak goreng. 

Ya, masyarakat di Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang harus mencelupkan salah satu jari mereka ke dalam tinta berwarna biru. Seperti saat Pemilihan umum (Pemilu). 

Hal tersebut tersiar dari adanya potongan video yang dibagikan Fauziah Uswah Febiansyah kepada akun TangerangNews Official, Sabtu 12 Maret 2022. 

Begitu sulit masyarakat saat ini untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga standar.  Tidak hanya itu, masyarakat pun harus rela mengantre hingga puluhan orang. 

Pemerintah sendiri masih terus melakukan operasi pasar atas kelangkaan minyak goreng ini.  Pemerintah meyakini akan menindak setiap orang yang telah melakukan penyelewengan terhadap barang yang kini menjadi mahal di kalangan masyarakat tersebut. 

 

 

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill