Connect With Us

8 Gubuk Asmara Tempat Esek-esek di Solear Tangerang Dirobohkan Satpol PP

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 13 Februari 2023 | 22:20

Pembongkaran gubuk asmara di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, dibongkar paksa aparat Satpol PP, Senin, 13 Februari 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak delapan gubuk asmara yang dijadikan tempat prostitusi di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, dibongkar paksa aparat Satpol PP,  Senin, 13 Februari 2023.

Gubuk yang terbuat dari tripkek dan seng itu dibongkar dengan cara ditarik menggunakan tali oleh sejumlah petugas hingga roboh.

Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban (Trantibum) Satpol PP Kabupaten Tanjung Tangerang Syahdan Muchtar mengatakan, tempat prostitusi tersebut sudah sempat di tegur masyarakat dan petugas Satpol PP setempat.

Selain itu juga sudah pernah diberi surat peringatan sebanyak tiga kali. Tetapi, pemiliknya menghiraukan. Maka pihaknya mengambil langkah menggusur paksa gubuk tersebut.

"Sebelumnya pemilik gubuk asmara ini sudah di beri surat peringatan sampai tiga kalim kecuali tempat yang menjual minuman keras kita tidak beri peringatan," ujar Syahdan Muchtar kepada Tangerangnews.com.

Dalam pembongkaran gubuk asmara ini, Satpol PP menerjunkan sebanyak 40 personil.

Selain itu kepada warung yang menjual miras, Satpol PP akan memanggil pemiliknya, guna pemberian peringatan agar tidak meresahkan masyarakat.

"Kita akan panggil pemilik warung minuman jamu tersebut," tegas Syahdan.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

KAB. TANGERANG
Langgar Aturan, Dishub Tangerang Tindak 13 Kendaraan Angkutan Barang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa

Langgar Aturan, Dishub Tangerang Tindak 13 Kendaraan Angkutan Barang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:49

Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, bersama dengan aparat Polri dan TNI, menggelar razia terhadap angkutan barang dan penumpang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa pada Kamis, 20 Juni 2024.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill