Connect With Us

Gabungan Ormas Bagi-bagi Takjil Kepada Warga di Pagedangan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 April 2023 | 00:55

Sejumlah ormas di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang membagikan takjil kepada masyarakat, Minggu 9 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang bersama-sama membagikan takjil kepada masyarakat, Minggu 9 April 2023.

Ormas tersebut di antaranya Satria Banten Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI), Laskar Merah Putih, Badak Banten dan Pendekar Banten.

"Hari ini kami dari aliansi Ormas se-Kecamatan Pagedangan membagikan 200 bungkus takjil kepada warga yang melintas di Jalan Cijantra," kata Perwakilan Ormas Satria Banten PPBNI Milhan Japra di lokasi.

Selain berbagi kepada masyarakat, pembagian takjil itu juga bertujuan untuk merubah pandangan masyarakat terhadap Ormas yang selama ini terkesan hanya membuat resah dan berperilaku negatif.

"Jadi kami memberikan edukasi ke masyarakat, bahwa ormas itu tidak selalu negatif, tapi ada kegiatan positif juga," tutur Milhan.

Kemudian, aliansi ormas di Pagedangan ini ke depannya juga akan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian, untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, demi membangun kondusifitas di wilayah tersebut.

"Rencananya nanti aliansi ormas ini akan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian, baik Polsek Pagedangan atau Polres Tangsel untuk membantu menjaga kondusifitas," pungkasnya.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill