Connect With Us

Ketua Dewan Pakar ICMI Tangerang Berangkatkan Ratusan Pemudik Tujuan Jawa

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 April 2023 | 19:02

Ketua Dewan Pakar ICMI Kabupaten Tangerang Komarudin saat melepas rombongan mudik bareng yang berangkat dari Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kamis 20 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pakar Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Kabupaten Tangerang Komarudin, melepas keberangkatan rombongan mudik bareng di wilayah Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kamis 20 April 2023. 

Sedikitnya ada 167 peserta ikut dalam rombongan yang berangkat dengan tiga unit bus, tujuan ke sejumlah kabupaten/kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kita berangkatkan rombongan mudik ke Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata Komarudin sembari memberi aba-aba keberangkatan.

Dia mengatakan, program tersebut dilakukan dalam rangka turut memfasilitasi serta membantu meringankan perjalanan masyarakat Tangerang yang rindu akan kampung halaman. 

Komar berharap pemudik sampai dengan selamat, sehingga dapat mengobati kerinduan serta merayakan Idul Fitri bersama keluarga masing-masing. 

"Hati-hati di jalan, salam untuk keluarga dan nanti kembali lagi ke Tangerang," pesannya. 

Mudik Lebaran tahun 2023 ini mengambil tema "Mudik'o Lur!". Tampak peserta rombongan sangat senang dan bahagia difasilitasi oleh Ketua Dewan Pakar ikatan Cendekiawan Musli se-Indonesia (ICMI) Orda Tangerang. 

Mereka pun menyampaikan terima kasih serta mendoakan Komarudin senantiasa sukses dan amanah dalam mengemban tugas dan melayani masyarakat. 

"Terima kasih Pak Komarudin, sehat selalu," ucap peserta serentak.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, resmi membuka invitasi olahraga tradisional untuk tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA sederajat di Kabupaten Tangerang, di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill