Connect With Us

PT Pegadaian Beri Bantuan Pembangunan Gedung PWI Kabupaten Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 8 Juli 2023 | 17:30

PT Pegadaian menyalurkan bantuan bahan material untuk pembangunan gedung Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Jumat 7 Juli 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan dana CSR (corporate social responsiblity) dari PT Pegadaian, untuk mendukung proses pembangunan gedung sekretariat.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo mengatakan bantuan dana CSR tersebut diberikan pada Jumat, 7 Juli 2023. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Pegadaian tersebut.

"Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan dan kepedulian dari PT Pegadaian ini," ungkapnya, Sabtu, 8 Juli 2023.

Mulyo menjelaskan, pentingnya sinergi insan media dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya PT Pegadaian. Sebab hubungan kedua belah pihak bisa saling menguntungkan. 

"Tentunya peran kami sebagai jurnalis bisa membantu PT Pegadaian untuk mempublikasikan segala hal yang perlu diketahui masyarakat, agar semakin luas tersosialisasikan," ujarnya.

Sementara, Divisi CSR PT Pegadaian Andika mengatakan, bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan (material) untuk mendukung proses pembangunan gedung Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian PT Pegadaian terhadap teman-teman jurnalis yang tergabung dalam wadah organisasi PWI Kabupaten Tangerang," ungkap Andika.

Andika berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat juga untuk menunjang keberlangsungan aktivitas PWI Kabupaten Tangerang.

"Karena sekretariat fungsinya sangat penting, kami berharap bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya," imbuhnya.

Sebagai Informasi, Bantuan tersebut diserahkan Andika Syaf Putra bersama tim Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dan diterima langsung Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill