Connect With Us

PT Pegadaian Beri Bantuan Pembangunan Gedung PWI Kabupaten Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 8 Juli 2023 | 17:30

PT Pegadaian menyalurkan bantuan bahan material untuk pembangunan gedung Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Jumat 7 Juli 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan dana CSR (corporate social responsiblity) dari PT Pegadaian, untuk mendukung proses pembangunan gedung sekretariat.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo mengatakan bantuan dana CSR tersebut diberikan pada Jumat, 7 Juli 2023. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Pegadaian tersebut.

"Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan dan kepedulian dari PT Pegadaian ini," ungkapnya, Sabtu, 8 Juli 2023.

Mulyo menjelaskan, pentingnya sinergi insan media dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya PT Pegadaian. Sebab hubungan kedua belah pihak bisa saling menguntungkan. 

"Tentunya peran kami sebagai jurnalis bisa membantu PT Pegadaian untuk mempublikasikan segala hal yang perlu diketahui masyarakat, agar semakin luas tersosialisasikan," ujarnya.

Sementara, Divisi CSR PT Pegadaian Andika mengatakan, bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan (material) untuk mendukung proses pembangunan gedung Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian PT Pegadaian terhadap teman-teman jurnalis yang tergabung dalam wadah organisasi PWI Kabupaten Tangerang," ungkap Andika.

Andika berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat juga untuk menunjang keberlangsungan aktivitas PWI Kabupaten Tangerang.

"Karena sekretariat fungsinya sangat penting, kami berharap bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya," imbuhnya.

Sebagai Informasi, Bantuan tersebut diserahkan Andika Syaf Putra bersama tim Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dan diterima langsung Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo.

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

NASIONAL
Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) resmi meluncurkan Program Gelegar PLN Mobile 2024 pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Cihampelas Walk, Bandung, dengan menawarkan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan setia aplikasi PLN Mobile.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill