Connect With Us

6 ASN Kabupaten Tangerang dari 4 Cabor Bertanding di PORNAS XVI

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 10 Juli 2023 | 16:03

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maeysal Rasyid melepas atlet yang bertanding di PORNAS ke-16, Senin 10 Juli 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak enam atlet yang juga aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tangerang bakal bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) ke-16 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2023.

Keenam atlet yang mewakili Provinsi Banten ini di antaranya adalah Diyah Rahmawati cabang olahraga (cabor) catur, Anwar Saddat cabor tenis meja, Idam Maulana Yusuf cabor basket, H Wien Mussala, M. Didi Ali Subandi dan Edi Kurniadi untuk cabor tenis lapangan.

Diketahui PORNAS ke-16 KORPRI akan diselenggarakan di Semarang, Provinsi Jawa Tengah pada 13 sampai dengan 21 Juli 2023. 

Event ini diikuti oleh 98 kontingen dari kementerian, lembaga dan provinsi di seluruh Indonesia dengan jumlah total kurang lebih 7.000 peserta. 

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maeysal Rasyid meminta para atlet untuk junjung tinggi sportifitas dalam berlaga pada event akbar tersebut.

Ia berharap, selain sebagai ajang sulahturahmi para atlet ASN di seluruh Indonesia, kegiatan tersebut juga dapat membawa manfaat untuk kemajuan daerah.

"Jaga sportifitas dalam bertanding. Juara memang kita harapkan, namun menjaga nama baik daerah itu lebih utama, baik Kabupaten Tangerang maupun Provinsi Banten," ucapnya saat pelepasan atlet di di Gedung Sekretariat Korpri GUD, Senin, 10 Juli 2023.

Sementara, atlet tenis lapangan M Didi Ali Subandi bertekad untuk berjuangan semaksimal mungkin. Dia juga meminta doa dan dukungan dari ASN di Pemkab Tangerang.

"Kami para atlet ASN Kabupaten Tangerang bertekad mempersembahkan yang terbaik untuk Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang pada khususnya," pungkas Didi.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill