Connect With Us

Jelang MTQ Banten, Warung Remang-remang Dekat Puspemkab Tangerang Dirazia

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 25 Juli 2023 | 23:19

Razia warung remang-remang di sekitar Puspemkab Tangerang jelang pelaksanaan MTQ ke-20 Tingkat Provinsi Banten, Selasa 25 Juli 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) merazia tempat hiburan malam di area Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Selasa, 25 Juli 2023.

Razia tersebut dilakukan menjelang dimulainya Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-20 tingkat Provinsi Banten, dimana Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah.

Kepala Satpol-PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan razia ini dilakukan pada pukul 00.00 WIB, dalam rangka meminimalisir gangguan ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) di wilayahnya. 

Namun, disayangkan saat razia tidak ditemukan apapun dalam warung remang-remang tersebut.

"Kita tidak dapat apa-apa saat razia, tak ada kegiatan, bahkan sound sistem dan mirasnya pun tak ada (nihil), razia ini juga bagian laporan dari masyarakat," ucap Fachrul Rozi kepada Tangerangnews.com.

Razia dilakukan bersama tim gabungan TNI dan Polri dengan mengerahkan sekitar 50 personel dalam operasi tersebut.

"Karena nihil ya kita berikan himbauan kepada pedagang dan diberikan surat peringatan," jelasnya.

Sementara itu, Kabid Trantibum pada Satpol-PP Kabupaten Tangerang Syahdan Muchtar berharap saat MTQ berjalan nanti, masyarakat ikut mendukung dan mensukseskan acara tersebut. Sebab, kali ini Kabupaten Tangerang yang menjadi tuan rumah.

"MTQ Provinsi Banten mudah-mudahan penyelenggaraan bisa berjalan sesuai dengan harapan sukses tanpa kendala," singkatnya.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill