Connect With Us

Pelanggan HJeX Dapat Uang Kaget Total Puluhan Juta saat Terima Paket Kiriman

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 September 2023 | 03:15

Pelanggan HJeX menerima menerima uang kaget, Minggu 10 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jasa pengiriman HJeX, memberikan apresiasi kepada pelanggan berbagi hadiah uang dalam rangka ulang tahun Si Kilat, yang dilaksanakan 1-30 september 2023.

Iwan Sugiono, Manager Operasional HJeX, menjelaskan program Uang Kaget ini digelar setiap tahun dan sudah diadakan kedua kalinya.

Uang kaget ini dibagikan kepada seluruh penerima paket yang menggunakan jasa HJeX.

"Setiap paket yang datang pada tanggal dan tujuan yang sudah ditentukan, berhak mendapatkan uang kaget dengan nominal Rp5 ribu sampai Rp 50 ribu yang ditempelkan di masing-masing barang," katanya, Minggu 10 September 2023.

Adapun program ini dilaksanakan di sejumlah kota dengan jadwal yang berbeda di antaranya Pool Blitar pada 03 September, Pool Tulungagung 08 September, Pool Pasar Rebo 16 September, Pool Maospati 23 September dan Pool Bitung Tangerang 30 September 2023.

Selain itu bagi penerima paket juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan uang tunai dan souvenir, dengan cara menginstall Aplikasi HJeX Retail saat acara berlangsung.

Bagi pengguna yang sudah memiliki aplikasi HJeX Retail tetap berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan dengan cara menunjukkan aplikasi saja.

"Kami menawarkan berbagai keuntungan promo dan diskon pengiriman bagi pengguna baru maupun pengguna setia aplikasi HJeX Retail," jelas Iwan.

Selain itu, HJeX juga menghadirkan program member get member dengan memberikan 50.000 poin kepada pengguna yang membagikan kode referral-nya kepada pengguna baru.

Untuk pengguna yang berhasil mendaftar dengan kode referral tersebut bisa mendapatkan 25.000 poin. Program ini berlangsung hingga 31 desember 2023.

Menurut Iwan program ini adalah bentuk apresiasi pihaknya kepada seluruh pelanggan HJeX.

"Dengan terus menghadirkan pelayanan yang terbaik dan berbagai inovasi, HJeX hadir untuk memberikan kemudahan pengiriman paket ke seluruh pelanggan, mulai dari PICK UP dan antar ke alamat dengan ongkir yang murah, aman, tercepat dan terpercaya," jelasnya.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

BANDARA
Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:44

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas melakukan sidak secara langsung ke kantor Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.

SPORT
Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Kamis, 9 Mei 2024 | 12:55

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong menyebut skuadnya kurang baik untuk menghadapi Guinea dalam play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis, 9 Mei 2024 di Clairefontaine, Prancis.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill