Connect With Us

Aparat Satpol PP Kabupaten Tangerang Diharapkan Jadi Perangkat Daerah Elit

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 14 September 2023 | 01:42

Bimbingan Teknis (bimtek) dalam rangka Peningkatan Kapasitas Sumber Data Manusia (SDM) Satpol PP Kabupaten Tangerang di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu 13 September 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang Agus Suryana meminta anggota tingkatkan kemampuan teknis serta tugas pokoknya, sehingga dapat menjadi perangkat daerah yang elit.

Hal itu dikatakannya saat menggelar Bimbingan Teknis (bimtek) dalam rangka Peningkatan Kapasitas Sumber Data Manusia (SDM) di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 13 September 2023.

"Satpol PP arus menjadi perangkat daerah yang elit, mampu melaksanakan penegakan Perda serta menyelenggarakan Trantibum, Linmas cerdas dan humanis. Kemudian mampu melayani masyarakat dengan profesional," ujar Agus.

Selain itu para personel juga harus adaptif, agile dan fluid serta tidak ketinggalan penyesuaian perkembangan digitalisasi dalam mendukung tugas-tugas di lapangan.

Menurut Agus menyatakan, bimtek ini sesuai dengan amanat PP No 2/2018 tentang Standar Pelayanan Minimal dan juga Peraturan Menteri Dalam Negeri No 121/2018 tentang Standar Teknis Mutu Pelayanan Dasar Sub Urusan Ketentraman dan Ketertiban Umum di Provinsi dan Kabupaten/Kota.

HIBURAN
Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Sabtu, 4 Mei 2024 | 09:28

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengomentari pernikahan beda agama antara pasangan musisi Rizky Febian dengan Mahalini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill