Connect With Us

Aparat Satpol PP Kabupaten Tangerang Diharapkan Jadi Perangkat Daerah Elit

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 14 September 2023 | 01:42

Bimbingan Teknis (bimtek) dalam rangka Peningkatan Kapasitas Sumber Data Manusia (SDM) Satpol PP Kabupaten Tangerang di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu 13 September 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang Agus Suryana meminta anggota tingkatkan kemampuan teknis serta tugas pokoknya, sehingga dapat menjadi perangkat daerah yang elit.

Hal itu dikatakannya saat menggelar Bimbingan Teknis (bimtek) dalam rangka Peningkatan Kapasitas Sumber Data Manusia (SDM) di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 13 September 2023.

"Satpol PP arus menjadi perangkat daerah yang elit, mampu melaksanakan penegakan Perda serta menyelenggarakan Trantibum, Linmas cerdas dan humanis. Kemudian mampu melayani masyarakat dengan profesional," ujar Agus.

Selain itu para personel juga harus adaptif, agile dan fluid serta tidak ketinggalan penyesuaian perkembangan digitalisasi dalam mendukung tugas-tugas di lapangan.

Menurut Agus menyatakan, bimtek ini sesuai dengan amanat PP No 2/2018 tentang Standar Pelayanan Minimal dan juga Peraturan Menteri Dalam Negeri No 121/2018 tentang Standar Teknis Mutu Pelayanan Dasar Sub Urusan Ketentraman dan Ketertiban Umum di Provinsi dan Kabupaten/Kota.

BANTEN
Mudah, Cara Catat Meter Listrik Secara Mandiri Pakai Aplikasi PLN Mobile 

Mudah, Cara Catat Meter Listrik Secara Mandiri Pakai Aplikasi PLN Mobile 

Rabu, 22 Mei 2024 | 22:08

PT PLN (Persero) menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan melalui aplikasi PLN Mobile.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

PROPERTI
Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:45

PT Infiniti Triniti Jaya, melalui Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Serang, Banten, meraih dua penghargaan properti bergengsi di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill