Connect With Us

Pokdarwis Medang Tangerang Dapat Pendampingan Dosen UMN untuk Kembangkan UMKM

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 November 2023 | 17:12

Seminar Digital Informasi dan Produktifitas, yang diselenggarakan Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Rabu, 1 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, diajari kembangkan UMKM melalui Seminar Digital Informasi dan Produktifitas, yang diselenggarakan oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

Dengan pembicara Prof. Michail Reed, kegiatan itu berlangsung di Ruang Student Lounge 2 Gedung D Lantai 15 Kampus UMN, pada hari Rabu, 1 November 2023.

Lurah Medang M Gilang Pratama Putra meminta para warga melalui Pokdarwis Medang, untuk menyerap ilmunya dan mengaplikasikannya ke program-program sehari-hari sebagai pelaku UMKM Kelurahan Medang.

"Pesan saya untuk teman-teman Pokdarwis tetap semangat, jangan putus asa, jangan patah arang, berilah yang terbaik untuk Kelurahan Medang, bangun Pokdarwis sebesar-berarnya," ujarnya.

Ketua Pokdarwis Medang Nuri Nurzikri mengatakan kegiatan ini merupakan kick of atau awalan dalam pengembangan UMKM di Kelurahan Medang.

Nantinya pihak UMN akan terus memberikan edukasi yang sesuai kebutuhan para peserta seperti terkait peningkatan pemasaran, packaging/kemasan, desain produk dan digital pemasaran.

"UMKM terdaftar juga akan didampingi oleh dosen-dosen dan mahasiswa UMN selama 6 bulan untuk kemajuan usahanya," jelasnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill