Connect With Us

Dikabarkan Tercebur ke Sungai, Warga Jambe Tangerang Ditemukan Linglung di Terminal Angkot

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 7 November 2023 | 18:43

Sopian yang dikabarkan hilang di Sungai Cimanceuri Tangerang akhirnya ditemukan, Senin 6 November 2023, malam. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga Rancabuaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten bernama Sopian yang dikabarkan hilang beberapa hari telah ditemukan.  

Supandi, Kepala Desa (Kades) Rancabuaya mengatakan Sopian telah ditemukan di Terminal angkutan kota (Angkot) bunderan Bugel Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Senin, 6 November 2023 sekitar, pukul 21.20 WIB.

"Alhamdulillah sudah ditemukan, walaupun sudah lama membuat ramai atas kehilanganya," ucap Supandi kepada Tangerangnews.com. Selasa, 7 November 2023.

Supandi menjelaskan, berdasarkan keterangan Sopian memang dirinya menceburkan diri ke Sungai Cimanceuri itu untuk menangkap ikan gabus yang besar.

Namun, dari cerita korban dengan saksi anak kecil yang melihatnya itu berbeda waktunya.

Saat menangkap ikan, tiba-tiba saat itu juga dirinya tidak sadarkan diri. Setelah sadar, Sopian mengaku tidak mengetahui lokasinya di mana.

"Terakhir itu infonya di Tasik kemungkinan benar karena di gunung, goa dan tidak ada orang. Entah bagaimana katanya dia disuruh pulang oleh kakek-kakek, tiba-tiba di Bugel," jelasnya.

Kemudian, Supandi mendapatkan kabar Sopian ada di terminal tersebut dari rekannya. Lalu dirinya langsung ke lokasi untuk mengecek kebenarannya.

"Benar ada di lokasi itu, tetapi dia masih linglung, maka dari itu kita kembalikan ke keluarga untuk istirahat, " pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga Rancabuaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang hilang saat memancing pada Kamis, 2 November 2023. warga setempat hanya menemukan sebuah joran pancingan di sekitar Sungai Cimanceuri itu.

Menurut keterangan warga setempat Sopian menceburkan diri ke Sungai Cimanceuri untuk menangkap ikan gabus dan langsung hilang begitu saja.

KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill