Connect With Us

Viral Video 4 Bocah Tergeletak Bersimbah Darah di Pagedangan Tangerang, Diduga Kecelakaan Motor

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 2 Desember 2023 | 05:56

Potongan video empat bocah diduga korban kecelakaan bersimbah darah di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis 30 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan bagi orang tua yang memiliki anak masih di bawah umur agar tidak mengizinkan mereka untuk mengendarai sepeda motor.

Sebab, sebuah video yang memperlihatkan empat anak di bawah umur dengan kondisi berumuran darah viral di media sosial. Diduga keempatnya merupakan korban kecelakaan tunggal.

Dalam video tersebut, terlihat tiga bocah sudah tergeletak dalam keadaan tidak sadarkan diri, sedangkan satunya duduk di bahu jalan. Wajah dan tubuh mereka juga berlumuran darah.

"Mayday, mayday, mayday... Nih ada yang kecelakaan nih anak kecil, ada yang tau enggak nih?" ucap seorang pria yang merekam kejadian tersebut.

Video kecelakaan itu sempat diupload akun instagram liputancikarang dengan caption menyebutkan kejadian itu di wilayah Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. 

Namun informasi tersebut langsung dibantah oleh Humas Polres Metro Bekasi melalui akun instagram resminnya.

"Selamat malam min, kejadian tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang bukan terjadi di Bekasi," tulis akun tersebut kolom komentar.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat TangerangNews, insiden itu terjadi di Jalan Baru, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 30 November 2023.

Keempat anak itu dikabarkan tengah berboncengan dengan motor sepeda motor. Namun saat melintas di lokasi, diduga motor yang mereka tumpangi tergelincir. Mereka pun jatuh dan menghantam aspal.

"Itu di Jalan Baru, Pagedangan. Anak-anaknya tetanggaku. Kejadiannya kemarin, sudah dibawa ke rumah sakit," ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

PROPERTI
Diikuti 31 Developer, BCA Targetkan Penyaluran KPR Rp23 Triliun di Expoversary 2024 ICE BSD

Diikuti 31 Developer, BCA Targetkan Penyaluran KPR Rp23 Triliun di Expoversary 2024 ICE BSD

Jumat, 1 Maret 2024 | 07:00

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp23 triliun dalam event Expoversary 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang.

BANTEN
PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

Sabtu, 2 Maret 2024 | 10:43

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyambungkan listrik untuk 20 pelanggan Tegangan Menengah (TM) selama Februari 2024, dengan total daya mencapai 58.120.000 VA (Volt Ampere).

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill