Connect With Us

Puskesmas Kelapa Dua Tangerang Diresmikan, Setara RS Tipe D

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 17 Mei 2024 | 19:32

Peresmian Puskesmas Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat 17 Mei 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Puskesmas Kelapa Dua, yang baru selesai dibangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya diresmikan, Jumat 17 Mei 2024.

Dalam peresmian tersebut, Pj Bupati Tangerang Andi Ony bersyukur atas selesainya pembangunan Puskesmas Kelapa Dua yang baru dan langsung beroperasi melayani masyarakat Kelapa Dua dan sekitarnya.

"Alhamdulillah bagaimana disampaikan oleh Kadinkes bahwa ini Puskesmas baru didirikan dan bisa mulai beroperasi hari ini, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

Menurut Andi Ony, Puskesmas Kelapa Dua ini di atas kelas puskesmas biasa atau setara Rumah Sakit tipe D.

Diharapkan gedung Puskesmas Kelapa Dua bisa dijadikan model untuk pembangunan puskesmas lainnya di seluruh Kabupaten Tangerang.

"Saya liat ini bukan Puskesmas biasa. Saya harap puskesmas-puskesmas lain di Kabupaten Tangerang bisa seperti ini semua," harapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran Puskesmas Kelapa Dua agar megahnya gedung puskesmas yang baru juga diimbangi dengan peningkatan di seluruh bidang pelayanan kesehatan. Bisa melayani masyarakat dengan humanis dan sepenuh hati.

"Jangan sampai gedung yang sudah baik, bagus dan megah seperti ini masyarakat tidak mendapatkan pelayanan yang baik," tandasnya.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill