Connect With Us

Peluncuran Maskot Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang Dimeriahkan Sejumlah Artis

Yanto | Kamis, 13 Juni 2024 | 13:23

Peluncuran maskot dan jingle untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang di alun-alun Tigaraksa, pada Rabu, 12 Juni 2024, malam WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-KPU Kabupaten Tangerang menuncurkan maskot dan jingle pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Peluncuran tersebut dimeriahkan sejumlah artis dan penyanyi ibu kota.

Mereka adalah Donie Ada Band, Sigit Basejam, Lukman Maulana, Risma Aw-Aw, dengan MC dibawakan langsung oleh Indra Bekti dan Nexa Paisan.

Masyarakat Kabupaten Tangerang pun menyambut antusias peluncuran maskot dan jingle tersebut. Ratusan massa tersebut memadati Alun-alun Tigarkasa, Puspemkab Tangerang, pada Rabu 12 Juni 2024, malam.

Jhony, warga pinang Kota Tangerang, dirinya sengaja datang ke lokasi acara tersebut karna ingin menyaksikan langsung penampilan Risma Aw-Aw.

"Tadi saya ke sini sekitar pukul 18.00 WIB, sempat hujan deres dan Alhamdulillah hujan reda hingga acara ini selesai berjalan lancar. Saya penggemar Risma penyanyi dangdut," ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar mengatakan, pihaknya telah menyelenggarakan peluncuran maskot dan jingle ini, untuk mengingatkan masyarakat adanya pemilihan serentak bupati dan wakil bupati, serta gubernur dan wakil gubernur pada 2024.

"Kami mengajak masyarakat untuk melakukan pemilihan serentak yang akan dimulai pada 27 November 2024, karena partisipasi masyarakat ini dapat memajukan Kabupaten Tangerang," katanya.

OPINI
Bunuh Diri Jadi Tren, Butuh Solusi Paten

Bunuh Diri Jadi Tren, Butuh Solusi Paten

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:35

Miris, bunuh diri seolah telah menjadi tren di negeri ini. Kasus ini sudah menggejala di semua usia tanpa mengenal jenis kelamin.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill