Connect With Us

Warga LDII Salat Idul Adha di Stadion Mini Rajeg Tangerang, Lurah: Manfaatkan Sebaik-baiknya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Juni 2024 | 20:47

Warga organisasi LDII di Kelurahan Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Stadion Mini Rajeg, Senin 17 Juni 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Kelurahan Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Stadion Mini Rajeg, Senin 17 Juni 2024.

Hal ini disambut baik oleh Lurah Rajeg Yanto Firmanto. Ia merasa bersyukur atas pemanfaatan stadion ini untuk pelaksanaan Salat Ied oleh warga LDII.

"Karena stadion ini juga milik seluruh warga Kabupaten Tangerang dari hasil pajak warga. Untuk itu, kami juga mengajak warga Rajeg pada umumnya dan warga LDII untuk menjaga kebersihan dan kelestarian stadion ini, serta memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Menurutnya, Stadion Mini Rajeg ini cukup besar sehingga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan yang positif seperti Tablig Akbar.

Kecuali digunakan untuk konser musik atau kegiatan lainnya yang bisa merusak kondisi stadion kebanggaan warga Rajeg dan Kabupaten Tangerang ini.

"Silahkan pakai, asalkan bukan untuk konser. Bagi warga LDII juga bisa memanfaatkan kembali untuk pelaksanaan Salat Ied di tahun mendatang," tambah Yanto yang kemudian disambut tepuk tangan meriah para jamaah Salat Idul Adha.

Sementara itu, Ahmad Nizar dari unsur organisasi LDII menyampaikan hikmah dari Idul Adha dan Ibadah Haji merupakan manifestasi meneladani Nabi Ibrahim AS.

"Sampai pada akhirnya memanfaatkan daging kurban untuk kesalehan sosial dengan berbagi kepada masyarakat sekitar," ujarnya.

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

NASIONAL
Waspada Penipuan, PLN Beri Tips Aman Layanan Kelistrikan 

Waspada Penipuan, PLN Beri Tips Aman Layanan Kelistrikan 

Minggu, 14 Juli 2024 | 12:02

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengimbau masyarakat agar waspada terhadap berbagai penipuan yang mengatasnamakan PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill