Connect With Us

Pengangguran di Cikupa gantung diri dengan tali sepatu

| Kamis, 4 Oktober 2012 | 21:45

Gantung diri (tangerangnews / dira)

 

 
TANGERANG-Iwan Ridwan ,42, warga Kampung Cerewed Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh anaknya, dalam posisi tergantung di atas plafon kamar dengan tali sepatu.

Pria pengangguran ini diduga nekat mengakhiri hidupnya karena stres terlilit hutang. Kasi Humas Polsek Cikupa Aipda Ngadiyon mengatakan, jasad Iwan pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Wildan (20) usai pulang kerja, sekitar pukul 20.30 WIB.

"Korban ditemukan tewas dengan posisi tergantung di plafon kamarnya, dengan tali sepatu warna merah," ungkapnya Kamis (4/10).

Namun, saat dilaporkan ke Polsek Cikupa, jasad korban sudah dimandikan dan dibungkus kain kafan. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi kepada korban, guna penyelidikan lebih lanjut.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan lainnya, yang ada hanya bekas jeratan tali di leher korban," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang didapat polisi, korban nekat mengakhiri hidupnya karena stres terlilit hutang. Ditambah lagi kondisi ekonomi korban yang sedang tidak stabil.

"Sejauh ini kasus gantung diri di wilayah Cikupa jarang terjadi. Kebanyakan faktor yang membelakangi kasus ini kebanyakan akibat masalah ekonomi," ungkapnya.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill