Connect With Us

Tanggap Darurat Kebakaran Summarecon Mal Serpong

| Senin, 25 Maret 2013 | 17:22

SMS Simulasi Kebakaran (tangerangnews / humas sms)


 
 
TANGERANG-Sebagai bentuk nyata kepedulian dan jaminan keselamatan oleh Summarecon Mal Serpong (SMS) atas pengunjung setianya, pagi tadi, Senin (18/03/ 201)  pukul 9.00 WIB berlokasi di area Lobby Utara, Summarecon Mal Serpong menggelar Simulasi Tanggap Darurat Kebakaran.
 
Simulasi ini dimulai dengan berbunyinya general alarm kebakaran di seluruh titik Summarecon Mal Serpong. Seluruh petugas dan karyawan SMS langsung melakukan proses evakuasi melalui tangga darurat yang ada di area mal menuju lokasi aman.
 
Tampak seluruh karyawan dan pengunjung SMS menyaksikan jalannya simulasi tersebut.  Simulasi dilakukan oleh Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang, berkolaborasi dengan petugas dan karyawan SMS.
 
Titik kebakaran pertama terjadi di area basement yang dapat diantisipasi oleh Department Fire and Safety SMS dengan memanfaatkan alat-alat antisipasi kebakaran seperti hidrant, breathing aparatus, atau evac + chair. T
 
itik kebakaran kedua berada di area Food Court lantai 2. Simulasi tampak nyata karena adanya asap yang membumbung tinggi di lantai atas Lobby Utara SMS. Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan kebakaran tersebut. Satu unit ambulance turut berperan dalam berjalannya simulasi untuk mengantisipasi adanya korban dalam simulasi tersebut.
 
"Simulasi yang dilakukan secara berkala setiap satu tahun sekali ini dilaksanakan oleh Manajemen Summarecon Mal Serpong sebagai salah satu bentuk nyata kepedulian kami atas kenyamanan pengunjung yang berbelanja di area SMS."  jelas Cut Meutia selaku GM of Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk melalui rilisnya yang dikirim ke www.TangerangNews.com.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

TANGSEL
Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:49

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat kasus demam berdarah dengue (DBD) selama periode 1 Januari sampai 2 Maret 2024 mencapai 461 kasus.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill