Connect With Us

Kalah Pilkada Kota Tangerang Kini Mengadu di Pileg

| Rabu, 11 September 2013 | 07:53

Pengambilan nomor urut pasangan calon. (TangerangNews / Azies)



TANGERANG-Kalah di Pilkada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 lalu. Sejumlah nama pasangan calon rupanya sudah mengantisipasinya untuk maju di Pileg. Hal itu terbukti dengan telah tercantumnya  nama mereka di dalam daftar caleg tetap (DCT) untuk Pileg 2014. 

Ada tiga orang yang siap mengadu nasib di Pileg. Ketiganya itu yakni, Iskandar Zulkarnain  yang merupakan pasangan duet mantan Sekda Kota Tangerang, yakni Harry Mulya Zein (HMZ).  

Kedua, Hilmi Fuad yang berpasangan dengan Abdul Syukur. Ketiga, Suratno Abubakar yang sebelumnya digandeng Dedi Suwandi "Miing" Gumelar. Seluruhnya dikabarkan maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Banten. 

Sekretaris DPD PAN Kota Tangerang Chaerul Ritonga mengatakan,  gagal di Pilkada, bukan berarti karir politik mereka berakhir.
 
"Pak Suratno telah tercantum dalam DCT nomor urut 1, dapil (daerah pemilihan) barat untuk DPRD Provinsi Banten dan hal itu telah di daftarkan jauh jauh hari sebelum tahapan pilkada dimulai. Apabila beliau terpilih kemarin di Pilkada kemungkinan akan mundur dari bursa pencalegan," ujar Ritonga. 

Rahmat Hakim alias Benny salah satu pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang mengatakan, Iskandar di DPC PPP Kota Tangerang merupakan Ketua DPC.  “Iskandar mendapatkan hak prioritas untuk dimajukan sebagai kontestan Pilkada maupun caleg,” tuntasnya. 
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill