Connect With Us

540 Jamaah Haji Kota Tangerang Dilepas

| Kamis, 12 September 2013 | 17:12

Rahmansyah saat melepas calon haji (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG
-540 Jamaah Haji Kota Tangerang tahun 2013 kloter 05 sebanyak 540 orang dilepas menuju ke embarkasih haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (12/9).

Pelepasan dilakukan oleh Plt Sekda Kota Tangerang Rakhmansyah di depan Masjid Raya Al Adzhom.Total calon haji  Kota Tangerang Tahun 2013 berjumlah 1.884 orang.

Meliputi kloter 05 dan 18 (gelombang I) serta Kloter 25, 28, 32 dan 33 (gelombang II). Adapun yang diberangkatkan pertama yaitu Kloter 05 sejumlah 540 calhaj yang diangkut oleh 10 armada bus menuju asrama haji.
 
“Kloter 5 akan diberangkatkan pada 12 September 2013. Untuk gelombang pertama akan menuju Madinah, selanjutnya jemaah haji akan diangkut dari bandara Madinah menuju maktab di Madinah. Sedangkan gelombang II menuju Jeddah, selanjutnya jemaah haji akan diangkut dari Jeddah menuju maktab di Mekkah,” kata  Kepala Staf Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Kota Tangerang Nawawi.
 
Plt Sekda Kota Tangerang Rakhmansyah mengatakan,bahwa Pemkot Tangerang sangat memperhatikan prosesi haji tahunan itu. Diantaranya dengan memberikan insentif kepada para calon  haji Kota Tangerang dengan memberikan fasilitas transportasi bus serta tes kesehatan secara cuma-cuma alias gratis.
 
“Oleh karena itu, saya berharap para calon haji  dapat selalu menjaga nama baik Kota Tangerang dengan selalu menjaga kekompakan diantara sesama jamaah maupun dengan ketua rombongan serta pendamping para calon haji  selama berada di Mekkah,” katanya.
 

 
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill