Connect With Us

29 Penerbit Ramaikan Islamic Book Fair Festival Al Azhom

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 November 2013 | 17:33

Islamic Book Fair Festival Al Azhom ( / Rangga)

TANGERANG-Kemeriahan Festival Al-Azhom 2013 semakin terasa dengan diadakannya Islmaic Book Fair yang diikuti sebanyak 29 penerbit yang terletak di halaman Masjid Al-Azhom. Beragam buku-buku Islami tersedia di sana dengan harga yang relatif terjangkau.
 
"Di sini kita bisa mendapatkan buku-buku Islami dengan harga yang relatif murah, sekaligus menonton acara hiburan yang ada di Festival Al-Azhom ini," kata Ashadi, Mahasiswa Jurusan Humas di Untirta, Jumat (15/11).
 
Mahasiswa yang juga tinggal di Komplek Royal, Kecamatan Cipondoh ini mengaku senang dengan adanya Festival Al-Azhom. "Kegiatan ini dapat menjadi salah satu ikon Kota Tangerang, lebih baiknya lagi kalau digelar setiap tahun," katanya.
 
Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tangerang Sobrun Jamili mengatakan, pada Islamic Book Fair terdapat 29 penerbit buku. Selain menyediakan buku-buku disediakan juga prodak islam seperti perlengkapan sholat, Al-Quran, metode pembelajaran Al-Quran bagi anak, busana muslim, obat herbal, serta pengobatan alternatif.
 
"Ada sekitar 39 stand, 2 stand diisi BPMKB dan Disporbudpar untuk sosialsiasi kegiatan dinas, 2 stand untuk BKPRMI, sisanya stand prodak buku dan lain-lain," katanya.
BANTEN
PPDB Banten Tingkat SMA/SMK 2024 Dibuka, Begini Alur Pendaftarannya

PPDB Banten Tingkat SMA/SMK 2024 Dibuka, Begini Alur Pendaftarannya

Kamis, 20 Juni 2024 | 11:30

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Banten 2024 untuk jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) telah resmi dimulai sejak Rabu, 19 Juni 2024.

KOTA TANGERANG
Nyamar Jadi Pemulung, Maling Gasak Barang-barang Kafe Minuman di Cipondoh Tangerang

Nyamar Jadi Pemulung, Maling Gasak Barang-barang Kafe Minuman di Cipondoh Tangerang

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:48

Sebuah kafe minuman di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, disatroni maling. Dalam aksinya pelaku menyamar menjadi pemulung lalu menggasang barang-barang di dalam kafe.

HIBURAN
Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Rabu, 19 Juni 2024 | 08:14

Sutradara kawakan Joko Anwar baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk "Nightmare and Daydream", yang terdiri dari tujuh episode dan perdana tayang pada Jumat, 14 Juni 2024.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill