Connect With Us

Cisadane Meluap, Sejumlah Jalan di Kota Tangerang Terputus

Dira Derby | Selasa, 21 Januari 2014 | 23:25

Cisadane Meluap (PMJ / TangerangNews)


TANGERANG-Sejumlah jalan yang berdekatan dengan aliran Sungai Cisadane di  Kota Tangerang ditutup, Selasa (21/01).  Seperti di Jalan Teuku Umar, dekat restoran cepat saji Mc Donald’s, Karawaci.  Ketiggian air di jalan tersebut telah mencapai ketinggian 40 centimeter.
Tampak sejumlah petugas dari kepolisian menutup akses jalan tersebut sementara.

Selain itu, luapan air Cisadane juga terjadi di Jalan Kali Pasir, Babakan, Kota Tangerang tepat di samping Pasar Kisamaun.  Sejumlah warga bahkan di wilayah tersebut sengaja membentangkan kursi agar pengendara tidak memacu kendaraannya dengan kencang. Tampak di lokasi warga berhamburan untuk melihat Cisadane yang meluap serta adanya peristiwa sebuah tempat ibadah di sana tergerus temboknya hingga rontok.
 
Tak hanya luapan air Cisadane, Kali Angke di dekat perumahan Ciledug Indah I dan II juga di depan perumahan tersebut kembali tergenang air dengan ketinggian mencapai 40 centimeter.
Sedangkan di Perumahan Pondok Arum, ketinggian air kembali mencapai 1 meter. Masyarakat setempat menduga tanggul di perumahan tersebut jebol.

Dibagian lain, Polda Metro Jaya menginformasikan, sekitar pukul 21.00 WIB, kepada pengguna jalan bebas hambatan  Tangerang-Merak agar berhati-hati di KM 57 Ciujung, karena banyak pengungsi yang bertahan di bahu jalan tol yang dikelola PT Marga Mandala Sakti tersebut.
 
 
TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill