Connect With Us

Lagi Liputan HUT Kota Tangerang, Motor Wartawan RCTI Dicuri

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 28 Februari 2014 | 20:09

Sepeda motor milik striger wartawan RCTI Tangerang Samnarlepo hilang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Sepeda motor milik striger wartawan RCTI Tangerang Samnarlepo, 28, dicuri maling di lapangan parkir Pemerintah Kota Tangerang, Jumat (28/2) sore.

Peristiwa itu terjadi saat dia hendak meliput HUT Kota Tangerang ke 21. Samnarlepo mengatakan, dia datang ke Pemkot dan memarkirkan motor Yamaha Vega ZR hitam putih Nopol B 3689 BGC miliknya, sekitar pukul 13.00 WIB.
 
Dia juga telah diberikan kartu parkir oleh securiti sebagai tanda bukti.  "Saya parkir sekitar 10 meter dari pos sekuriti. Lalu saya tinggal untuk meliput pemusnahan miras dan HUT Kota," katanya.

Lalu pada pukul 15.00 WIB, dia hendak keluar. Namun, dia terlekejut mendapati motornya tidak ada lagi di tempat parkir. "Saya ingat dimana saya parkir. Tapi ternyata motor saya hilang. Saya sudah muter-muter mencarinya tapi tetap tidak ada," papar Samnarlapo.

Dia bingung kenapa motornya bisa hilang. Padahal setiap pengujung yang hendak masuk dan keluar lapangan parkir pemkot harus ada kartu parkir, jika tidak ada harus menunjukkan STNK.

"Kok bisa lolos sih. Jangan-jangan motor yang keluar tidak diperiksa," tukasnya. Kepala Sekuriti Gedung Pemkot Tangerang Ruchiyat mengatakan, bahwa ada 15 sekuriti yang menjaga tempat parkir. Mereka bertugas secara mobile.
"Sekuriti sudah bertugas sesuai prosedur. Tapi ini baru pertama kali terjadi, sebelumnya motor parkir sampai malam juga tidak ada yang hilang,"  tukasnya.

Ditanya apakah ada penggantian dari pihak Pemkot? Ruchiyat belum mengetahuinya. Namun dia menyarankan agar korban melapor dulu ke polisi. "Belum tahu gimana. Nanti laporan saja dulu," ujarnya.
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill