Connect With Us

Laptop dan Kamera Raib, Hati-hati banyak pencuri di Tangcity

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Agustus 2015 | 17:45

Tangcity (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Adrian Hartanto, warga Perumahan Taman Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, yang berprofesi sebagai wartawan majalah lokal, menjadi korban pencurian.

Peristiwa itu dia alami ketika sedang melakukan liputan di sebuah tenant dekat area Rame-Rame Food Festival, Lantai II, TangCity Mall, pada Sabtu (15/8) sore kemarin.

 

Menurutnya, saat sedang mewawancarai narasumbernya, Adrian meletakan tas berisi laptop dan kamera miliknya di bawah meja dekat kakinya. Namun setelah selesai wawancara, betapa kagetnya, saat mengetahui tas ransel berwarna cokelat miliknya telah raib.

 

“Kejadiannya tidak saya sadari, padahal posisi tas dekat kaki saya,” katanya Adrian.

 

Dijelaskannya, sebelum menyadari tasnya hilang, dia sempat melihat gelagat mencurigakan dua orang pengunjung yang duduk tepat dibelakangnya.

 

"Pas proses wawancara baru berjalan sekitar lima menitan, saya memang seperti melihat gelagat dua orang pengunjung aneh, dengan menumpang duduk di meja belakang. Saya sempet curiga, namun saya sendiri memang lagi asik wawancara, jadi tidak sadar sama posisi tas sendiri," sesalnya.

 

Kecurigaan semakin timbul dibenaknya, saat kedua orang yang diduga pelaku terlihat bergegas turun melalui eskalator dengan terburu-buru. "Sadar-sadar lagi, ketika mereka tiba-tiba turun lewat eskalator dengan agak sedikit seperti lari gitu. Tapi pas dikondisi itu, tas saya udah tidak ada," katanya.

 

Atas pencurian tersebut, dirinya menaksir kerugian sekitar Rp15 juta. . Dia pun segera mendatangi Mapolsek Tangerang Kota (Benteng), guna melaporkan hal tersebut.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill