Connect With Us

Bawa Celurit, 7 Remaja Mau Tawuran Diangkut Polisi di Cipondoh Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 20 Februari 2023 | 16:33

Polisi mengamankan tujuh remaja yang diduga hendak tawuran di Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 19 Februari 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tujuh remaja yang tengah berkumpul di Pom Mini Indomobil, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, diamankan polisi, Minggu 19 Februari 2023, malam.

Mereka dicurigai hendak melakukan aksi tawuran karena kedapatan membawa dua bilah senjata tajam jenis celurit.

Adapun para remaja yang diamankan tersebut berinisial RRS, 16, LA, 16, AP, 14, BPR, 15, RR, 16, FZ, 16, dan MP, 16.

"Tujuh remaja itu diamankan di lokasi oleh tim patroli kewilayahan Polsek Cipondoh," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi, dalam keterangannya Senin 20 Februari 2023.

Awalnya, petugas sedang melaksanakan operasi cipta kondisi di wilayah untuk mencegah aksi pencurian, tawuran maupun gangster. Saat operasi itu didapati sejumlah remaja yang sedang berkumpul-kumpul di atas motor. 

Lantaran mencurigakan, petugas langsung melakukan penyergapan dan penggeledahan.

"Dari sejumlah remaja berkumpul di TKP tersebut dilakukan penggeledahan oleh Tim Resmob Polsek Cipondoh dan ditemukan dua celurit di sekitar lokasi," kata Kapolres.

Guna pemeriksaan lebih lanjut ke tujuh remaja diduga hendak melakukan aksi tawuran tersebut langsung dibawa ke kantor Polsek Cipondoh, berikut barang bukti sepeda motor yang digunakan.

"Selain dua buah celurit, kita amankan juga 4 unit sepeda motor mereka, berikut dua unit handphone diduga digunakan untuk janjian tawuran. Mereka dibawa ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kapoles.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill