Connect With Us

Jangan Lewatkan Pekan Raya Kota Tangerang, Ada Geisha dan Kotak Band

Advertorial | Sabtu, 25 Februari 2023 | 01:31

Sejumlah band yang memeriahkan Pekan Raya Kota Tangerang, tanggal 24-28 Februari 2023 (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Pekan Raya Kota Tangerang sebagai perayaan hari jadi kota tersebut yang ke 30 tahun.

Event yang diselenggarakan tanggal 24-28 Februari 2023, di Taman Elektrik, kawasan Puspem Kota Tangerang ini, dimeriahkan dengan sederet artis papan atas Indonesia. 

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengungkapkan Pekan Raya Kota Tangerang yang digelar lima hari penuh, akan mendatangkan artis-artis terkenal.

Di antaranya Band Tipe-X pada 24 Februari, Geisha Band pada Sabtu 25 Februari, Jrock Band pada Minggu 26 Februari, dan Kotak Band pada Selasa 28 Februari 2023.

"Semua hiburan artis akan berlangsung di panggung utama dengan latar Puspem Kota Tangerang. Pekan Raya Kota Tangerang dibuka sejak 08.00 WIB hingga selesai. Untuk hiburan artis akan berlangsung pukul 20.00 WIB sampai selesai. Ayo bersiap, jangan lewatkan dan ikut ramaikan Pekan Raya Kota Tangerang," seru Rizal, Sabtu 25 Februari 2023.

Pekan Raya Kota Tangerang ini dibuka untuk umum khususnya warga Kota Tangerang secara gratis, tanpa tiket masuk.

Selain itu dibuka juga 50 stand UMKM unggulan Kota Tangerang, 41 stand OPD Kota Tangerang, 36 stand Dinas Pendidikan dan PHRI, serta pameran club motor.

"Sepanjang lima hari berlangsung, Pekan Raya Kota Tangerang akan dimeriahkan dan dipadati dengan berbagai kegiatan. Dipastikan, Pekan Raya Kota Tangerang tak akan sepi dengan berbagai penampilan, yang akan menghibur masyarakat Kota Tangerang dan siapa pun yang hadir," jelasnya. 

Kata Rizal, lewat Pekan Raya Kota Tangerang, di umur 30 Kota Tangerang dapat memberikan wadah silaturahmi seluruh warga. Lengkap dengan wadah unjuk gigi potensi lokal Kota Tangerang, mulai dari UMKM hingga hiburan band lokal. 

"Lewat band papan atas, semoga dapat menjadi hiburan bagi warga Kota Tangerang, yang sudah mau bersama-sama berjuang membangun Kota Tangerang sepanjang 30 perjalanan kota ini. Ayo kita ramaikan dan sama-sama menjadi saksi kemajuan atas pembangunan Kota Tangerang," katanya.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

NASIONAL
Pastikan Kelancaran Libur Iduladha 1445 H, PLN Siapkan 1.470 SPKLU 

Pastikan Kelancaran Libur Iduladha 1445 H, PLN Siapkan 1.470 SPKLU 

Senin, 17 Juni 2024 | 22:50

Sebanyak 1.470 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) disiagakan oleh PT PLN (Persero) di 1.028 lokasi di seluruh Indonesia untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik selama libur Idul Adha 1445 Hijriah.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill