Connect With Us

Kepergok Lagi Dorong Motor Curian, 2 Pelaku Nyaris Tewas Diamuk Massa di Jatiuwung Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 31 Juli 2023 | 22:39

Dua pelaku curanmor dilarikan ke rumah sakit usai dihajar massa hingga nyaris tewas di Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis, 27 Juli 2023, lalu. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) nyaris tewas diamuk massa saat beraksi di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota.

Beruntung pelaku yang menjadi sasaran amuk warga ini langsung diamankan polisi yang tengah patroli.

Selanjutnya, kedua pelaku berinisial AA, 28, dan JT, 36, dilarikan polisi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan perawatan. Saat ini mereka dirujuk ke Rumah Sakit Polri RS Soekanto di Kramatjati Jaktim karena luka yang cukup parah.

"Peristiwa pencurian motor itu terjadi Kamis, 27 Juli 2023 sekitar jam 11.30 WIB di Kampung Jati, Cibodas Jatiuwung," kata Kompol Abdul Jana, Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, Senin 31 Juli 2023.

Peristiwa ini berawal ketika korban SUR mengetahui motor yang diparkir di depan rumah kontrakannya tengah didorong seorang pelaku. Sementara satu pelaku lain menungggu di atas motor.

"Mendengar teriakan korban pelaku panik lalu menjatuhkan motor korban. Lalu, korban berusaha mengejar sambil meneriaki pelaku. Karena salah satu pelaku mengeluarkan benda menyerupai senjata api, korban berusaha menghindar," terang Jana.

Teriakan korban didengar warga di lokasi hingga membantu mengejar dua pelaku itu.

Saat sampai didekat pabrik PT RPL, kedua pelaku terjebak macet sehingga langsung dihajar. Keduanya pun babak belur sampai nyaris tewas.

Anggota Unit Reskrim Polsek Jatiuwung dipimpin Kanit Reskrim AKP Nurjaya yang datang ke lokasi mengamankan keduanya.

"Dari tangan pelaku diamankan barang bukti 2 senjata api rakitan, 1 bilah golok, beberapa kunci T dan 1 unit sepeda motor milik pelaku," pungkas Kompol Jana.

Saat ini perkara tersebut terus dikembangkan untuk ketahui asal usul senjata api rakitan tersebut dibuat, maupun aksi curanmor yang pernah dilakukannya di tempat lain.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill