Connect With Us

Kawanan Rampok Satroni Minimarket di Cipadu Tangerang, Karyawan Ditodong Senpi

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 22 Agustus 2023 | 22:08

Polisi menunjukkan brangkas minimarket yang isinya digasak kawanan rampiok, di wilayah Komplek Deplu Caraka Buwana, Cipadu, Kota Tangerang, pada Selasa 22 Agustus 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan Rampok beraksi menyatroni minimarket wilayah Komplek Deplu Caraka Buwana, Cipadu, Kota Tangerang, pada Senin 21 Agustus 2023, malam.

Dalam aksinya pelaku yang berjumlah tiga orang sempat mengancam karyawan minimarket dengan golok dan senjata api (senpi).

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.36 WIB, jelang minimarket tutup. Pelaku langsung masuk dan menodongkan senjata ke karyawan kemudian menggasak sejumlah barang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, melalui PLH Kapolres AKBP Anggun Cahyono, mengatakan, tim gabungan Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Ciledug kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Iya benar, terjadi pencurian dengan kekerasan di Minimarket wilayah Komplek Deplu Caraka Buwana, anggota sudah cek TKP," ujarnya, Selasa 22 Agustus 2023.

Anggun mengungkapkan, saat ini pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan korban dari kasus tersebut. Termasuk telah mengamankan CCTV di area lokasi TKP.

"Pemeriksaan terhadap korban maupun saksi terus dilakukan tim gabungan, termasuk mengamankan rekaman CCTV di lokasi untuk mengungkap para pelaku perampokan tersebut," jelasnya.

Menurutnya, pelaku diduga berjumlah tiga orang datang ke Minimarket ini berboncengan, membawa sajam jenis golok dan benda diduga senjata api.

"Semua masih dalam penyelidikan, ya," singkatnya.

Anggun masih belum dapat memberikan keterangan lebih jauh, lantaran mengaku masih terus bekerja untuk menangkap para pelaku. Jumlah kerugian yang dialami pihak minimarket pun tidak disebutkan.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill