Connect With Us

Pembangunan Kota Tangerang Berdasarkan Prioritas Pelayanan Masyarakat

| Rabu, 11 Mei 2011 | 23:38

Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Dalam menjalankan setiap program pembangunan, Pemkot Tangerang selalu mengacu pada perencanaan pembangunan dan anggaran yang telah ditetapkan dan disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang. Perencanaan pembangunan yang dibuat telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan permasalahan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.
 
Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tangerang  Harry Mulya Zein. Menurutnya, perencanaan yang dibuat oleh Pemkot berdasarkan visi dan misi yang telah ditetapkan sesuai dengan rencana pembangunan jangka panjang (RPJP) dan rencana pembangunan jangka menengah (RPJM).

 “Perencanaan harus terus dilakukan untuk memberikan solusi atau problem solving dari permasalahan. Perencanaan akan berjalan baik jika dilakukan secara kontinyu dan dijalankan sesuai dengan perencanaan dari awal sampai dengan selesai. Hal tersebut yang selama ini dijadikan mindset aparatur Pemkot Tangerang,” ungkap Harry.

Menurutnya, perencanaan juga akan gagal bilamana bahan baku perencanaan (data) kurang akurat dan salah dalam mengimplementasikannya. “Untuk itu perencanaan juga didukung oleh kemampuan sumber daya manusia (SDM) pegawainya dan kompetensi yang tinggi,” tutur Harry.(Advertorial)

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill