Connect With Us

Pasar Anyar Mulai Dipagari, Pedagang Sepakat Pindah ke 2 Lokasi Terdekat

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 27 Januari 2024 | 15:31

Pemasangan pagar di sekitar Pasar Anyar Kota Tangerang untuk program revitalisasi, Sabtu 27 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Anyar Kota Tangerang mulai dipagari oleh pemerintah daerah setempat untuk melaksanakan program revitalisasi.

Terlihat di lokasi sejumlah pekerja tengah menempatkan pagar dari baja ringan di sekitar pasar. Sementara di lokasi pemasangan pagar sudah steril dari para pedagang.

Namun demikian, masih ada sebagian pedagang yang bertahan di Pasar Anyar, lantaran menunggu kesepakatan dengan pemerintah daerah terkait permintaan tempat relokasi.

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Anyar Zainudin mengatakan hasil mediasi antara pedagang dengan Pemerintah Kota (Kota) Tangerang pada Kamis 25 Januari 2024, telah disepakati relokasi ke Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo.

Tempat tersebut dipilih karena tidak terlalu jauh dengan Pasar Anyar, sehingga para pedagang tidak akan kehilangan pelanggan.

"Kami mengajukan tempat yang para pedagang siap pindah dan sudah direspon oleh Pj Wali Kota Tangerang termasuk Pak Camat. Teman-teman pun hampir 100 persen mendung dan tidak ada penolakan," jelasnya, Sabtu 27 Januari 2024.

Menurutnya, jika emang sudah siap, pihaknya akan melakukan pendataan terhadap sekitar 574 pedagang agar tertampung di lokasi tersebut.

"Minggu ini kita akan siap dan Infomasi dari pemerintah batas waktu relokasi mau digeser ke bulan Februari ini. Insha Allah temen-temen harus sudah keluar," ungkap Zainudin.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill