Connect With Us

Ribuan Jemaah Hadiri Kajian Ustaz Hanan Attaki di Masjid Raya Al-Azhom Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Februari 2024 | 10:28

Ustaz Hanan Attaki saat memberi kajian di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Sabtu 24 Februari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan jemaah dari kalangan anak muda menghadiri kajian dan sharing time bersama Ustaz Hanan Attaki dan Ustaz Abdul Mannan, di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Sabtu 24 Februari 2024.

Para jamaah yang hadir ini berasal dari kawasan Jabodetabek, Cikarang, hingga Bandung.

Kegiatan ini merupakan pertama kalinya yang digelar komunitas remaja bernama Upgrade Diri di Kota Tangerang. Sebelumnya, komunitas ini berupaya eksis dengan ragam kegiatan di Kabupaten Tangerang dan kini ingin menelusuri Kota Tangerang dengan kegiatan-kegiatan positif.

"Mengambil tajuk 'Kamu Gak Sendiri Libatin Allah' Upgrade Diri ingin mengajak seluruh anak muda yang hadir untuk lebih dekat dan yakin dengan keberadaan Yang Maha Kuasa. Terlebih, selalu melibatkan Allah di setiap langkah hidup kita," tutur Kang Dik Dik, Founder Upgrade Diri.

Upgrade Diri telah merancang berbagai kegiatan keagamaan dengan ragam konsep di Kota Tangerang. Dengan itu, ia mengajak anak muda Kota Tangerang bergabung dan terlibat dengan kegiatan-kegiatan positif.

"Masya Allah kajian kali ini di Masjid Raya Al-Azhom begitu ramai dan padat. Jadi ayo terus ikuti kegiatan Upgrade Diri, kita sama-sama belajar menjadi pemuda yang positif dan taat akan nilai-nilai dan ajaran-Nya. Pantau terus Instagram @upgradediri.official_," serunya.

Sementara itu, Andita Rani yang datang dari Bogor mengaku senang dapat hadir sebagai salah satu jemaah kajian Ustaz Hanan Attaki.

"Memang sengaja jauh-jauh ke sini untuk melihat langsung Ustaz Hanan Attaki. Semoga Kota Tangerang bisa terus menggelar kegiatan serupa," katanya.

KOTA TANGERANG
Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:23

Jelang penyelenggaraan Liga 3 Nasional 2023/2024, sejumlah suporter bersama Polres Metro Tangerang Kota dan Askot PSSI Kota Tangerang

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill