Connect With Us

Besok, Mamah Dedeh Beri Kajian di Masjid Raya Al-Azhom Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 Maret 2024 | 20:58

Mamah Dedeh akan memberi kajian di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang, Rabu 20 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang kembali menyelenggarakan kajian spesial bulan suci Ramadan. Kali ini, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Azhom akan menghadirkan penceramah kondang Mamah Dedeh.

Ketua DKM Al-Azhom KH Chaerudin menuturkan, kajian spesial bersama Mamah Dedeh akan diselenggarakan dengan mengangkat tema “Meningkatkan Ibadah di Bulan Ramadan.”

Dibuka secara umum, kajian spesial tersebut diselenggarakan Rabu, 20 Maret 2024, di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang pada pukul 12.30 WIB.

“Khusus Ramadan kali ini, Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang kehadiran tamu spesial yang telah masyhur dikenal, yakni Mamah Dedeh yang akan memberikan kajian seputar ibadah di bulan Ramadan di hadapan masyarakat luas,” ujarnya, Selasa 19 Maret 2024.

Ia melanjutkan, kajian spesial bersama Mamah Dedeh menjadi momentum untuk meramaikan semarak Ramadan Festival Al-Azhom yang masih berjalan selama Ramadan berlangsung.

“Sesuai dengan tema yang diangkat, kajian spesial ini juga sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat. Terlebih, kajian spesial ini dibuka untuk umum atau siapapun boleh datang,” tambahnya.

Selain itu, DKM Al-Azhom berharap kajian spesial bersama Mamah Dedeh juga mampu menarik antusias masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama menyemarakkan bulan Ramadan, dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Jadi, mari hidupkan bulan mulia ini dengan bersama-sama datang, hadir, dan meramaikan kajian spesial bersama Mamah Dedeh di masjid kebanggaan masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill