Connect With Us

8 Posko Mudik Lebaran di Kota Tangerang Dilengkapi Fasilitas Istirahat dan Kesehatan, Ini Lokasinya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 April 2024 | 16:05

Posko Mudik Lebaran 2024 di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jelang musim mudik Lebaran 1445 H, sebanyak 8 posko mudik disiapkan Dinas Perhubungan (Dishub) bersama Polres Metro Tangerang Kota.

Posko ini bisa dimanfaatkan para pemudik yang melintasi Kota Tangerang untuk istirahat dan memeriksa kondisi kesehatan.

Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely menuturkan, pihaknya telah menyiapkan delapan posko mudik di beberapa lokasi strategis yang tersebar di seluruh penjuru Kota Tangerang, terutama berada di sekitar jalan nasional yang merupakan jalur utama arah Jakarta-Serang.

Beberapa titik lokasi posko mudik tersebut di antaranya di Terminal Poris Plawad, CBD Ciledug, Kebon Besar, Robinson, Kebon Nanas, TangCity Mal, Alam Sutera Mall dan Pertigaan Gajah Tunggal.

“Rencananya, posko mudik akan mulai disiapkan besok dan dapat dimanfaatkan selama arus mudik dan balik berlangsung,” ujar Suhaely, Selasa 2 April 2024.

Ia melanjutkan, posko mudik tersebut akan berfungsi sebagai lokasi istirahat (rest area) yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Salah satunya tersedia petugas kesehatan yang melayani kebutuhan para pemudik selama 24 jam.

Selain itu, posko mudik tersebut akan berfungsi sebagai titik koordinasi petugas gabungan dari Polri, TNI, Dishub, sampai Dinkes Kota Tangerang, yang akan bertugas selama musim arus mudik dan arus balik Lebaran berlangsung.

“Seperti biasanya, posko mudik dapat dimanfaatkan oleh semua pemudik untuk beristirahat, memeriksa kesehatan, serta pusat informasi mengenai arus lalu lintas,” tambah Suhaely.

KOTA TANGERANG
Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Jumat, 3 Mei 2024 | 12:39

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang menyediakan layanan konseling bersama konselor atau psikolog secara gratis.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill