Connect With Us

Pemotor Tewas Gegara Penumpang Taksi Online Buka Pintu Sembarangan di Tanah Tinggi Tangerang

Yanto | Rabu, 3 April 2024 | 16:41

Pemotor tewas kecelakaan akibat tersenggol pintu taksi online yang dibuka tiba-tiba oleh penumpang, di Jalan Benteng Betawi, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu 3 Maret 2024, pagi. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor tertabrak truk boks usai menyenggol pintu mobil taksi online yang terbuka tiba-tiba di Jalan Benteng Betawi, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu 3 Maret 2024.

Akibatnya, korban yang diketahui pria berinisial B, 32, warga Semanan, Jakarta Barat, tewas di tempat.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat B-5003 BLD melaju dari arah Mal Bale Kota Tangerang menuju Poris Palawad, sekitar pukul 07.00 WIB. 

Saat melintas di lokasi, ada mobil taksi online Toyota Avanza nopol K-1218 UD, yang berhenti agak ke tengah jalan. Ketika korban hendak mendahului, tiba-tiba saja pintu kanan belakang mobil dibuka oleh penumpang.

Korban pun tersenggol pintu mobil hingga bergeser ke arah kanan jalan. Di saat yang bersamaan datang truk boks ekspedisi nopol B-9505 UXU dari arah belakang korban. Akhirnya korban tertabrak hingga tubuhnya terseret sejauh 10 meter.

"Itu gara-gara mobil Grab berhenti di pinggir agak ke tengah, terus penumpangnya buka pintu sebelah kanan. Pengendara motor kesenggol terus jatuh keseret truk sampai kepalanya pecah," ujar Eka, saksi di lokasi. 

Jenazah korban langsung ditangani petugas Unit Lakalantas Polres Metro Tangerang Kota dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. Kasus ini masih dalam penyelidikan Kepolisian.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KOTA TANGERANG
Puncak Arus Balik di Terminal Poris Plawad Tangerang Diprediksi Sabtu dan Minggu

Puncak Arus Balik di Terminal Poris Plawad Tangerang Diprediksi Sabtu dan Minggu

Jumat, 12 April 2024 | 23:25

Memasuki H+3 hari raya Lebaran, Jumat 12 April 2024, pemudik yang kembali ke Kota Tangerang di Terminal Poris Plawad terpantau masih sepi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill