Connect With Us

Lagi Ditinggal Mudik, Rumah Ayam Potong di Karawaci Tangerang Ludes Terbakar

Yanto | Sabtu, 13 April 2024 | 12:40

Kebakaran satu unit rumah di Karawaci, Kota Tangerang, saat ditinggal mudik Lebaran, Sabtu 13 April 2024, dini hari. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah tempat usaha ayam potong terbakar di Jalan Teladan 1, RT03/04, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ludes terbakar, Sabtu 13 April 2024, dini hari.

Peristiwa itu terjadi saat pemilik rumah sedang mudik ke kampung halaman.

Mulyono tetangga korban mengatakan ketika itu dirinya baru pulang kerja dan hendak masuk ke dalam rumah. Tiba-tiba ia mendengar percikan seperti petasan. Kemudian ia mengecek ke luar, ternyata rumah di sampingnya sudah terbakar.

Ia pu langsung menyuruh istrinya untuk bersiap-siap mengamankan surat-surat penting dan mengeluarkan barang-barang berharga yang ada di dalam rumah.

"Awalnya kami mengetahui ada suara seperti petasan dan ada asap, ternyata rumah sebelah saya kebakaran. Di situ kepanikan saya dan istri saya, badan sempat gemetaran. Alhamdulillah rumah saya tidak kenapa-kenapa," ujarnya.

Sementara itu, Dodi warga lainnya setempat sempat mendengar percikan seperti petasan sebelum kebakaran itu terjadi.

Menurutnya, rumah tersebut tempat usaha ayam potong sekaligus tempat tinggal. Kebakaran terjadi saat rumah sedang sepi karena ditinggal mudik.

"Iya saya sempat mendengar ada percikan api, suaranya kaya petasan saat dicek api sudah besar," terangnya.

Kepala Regu 3 UPT Cibodas Anton membenarkan telah terjadi kebakaran di sebuah rumah berlantai dua.

UPT Cibodas mendapatkan laporan terjadinya kebakaran pada sekitar pukul 19.38 WIB  langsung terjun ke lokasi dengan menerjunkan 7 unit pemadam kebakaran dan 31 personel.

"Api berhasil dipadamkan pada pukul 21.10 WIB, dugaan sementara korsleting listrik dan kerugian sekitar Rp50 juta ke atas, untuk korban jiwa tidak ada," terangnya.

MANCANEGARA
13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

Senin, 27 Mei 2024 | 08:41

Sebanyak 13 mahasiswa wisudawan dari Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat, dinyatakan tidak dapat menerima ijazah usai berpartisipasi dalam gerakan mendukung Palestina.

BISNIS
Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Butuh Modal Usaha? Caturnusa Sejahtera Finance Siap Membantu

Kamis, 23 Mei 2024 | 22:29

Dalam mengembangkan sebuah bisnis tentunya membutuhkan tambahan modal untuk menjalankan operasional. Untuk menjawab persoalan tersebut banyak pelaku usaha yang mencari pinjaman ke pihak perbankan atau perusahaan pembiayaan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill