Connect With Us

Pilkada Kota Tangerang 2024 Dimulai, Sachrudin Ajak Semua Partai Koalisi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Juni 2024 | 03:00

Bakal Calon Wali Kota Tangerang 2024 Sachrudin. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Peluncuran Jingle, Maskot, dan Tagline Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2024-2029 yang digelar KPU Kota Tangerang pada Jumat 14 Juni 2024, menjadi tanda dimulainya pesta demokrasi tersebut. 

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir dalam launching tersebut mengatakan akan mengajak seluruh partai yang ada untuk berkoalisi membangun Kota Tangerang.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, harus ada kebersamaan seluruh partai politik untuk membangun kota Tangerang agar semakin maju. Komunikasi dengan partai politik saya gas terus. Oke Gas, Oke Gas, Oke Gas!" serunya.

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang ini juga mengatakan siap mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara Pilkada tahun ini.

Terkait dengan peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline Pilkada 2024 di Kota Tangerang ini, menurut Sachrudin merupakan pengingat bagi masyarakat.

Ia pun berharap tahapan Pilkada serentak mulai dari peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline, hingga hari pemungutan suara pada 27 November mendatang dapat berjalan dengan lancar.

"Semoga masyarakat dapat tersosialisasi dan turut berpartisipasi untuk mensukseskan Pilkada serentak," ujarnya.

KOTA TANGERANG
Dikira Tewas Kecelakaan, Pria Mabuk Bangun saat Hendak Dibawa Ambulans di Tangerang

Dikira Tewas Kecelakaan, Pria Mabuk Bangun saat Hendak Dibawa Ambulans di Tangerang

Senin, 15 Juli 2024 | 23:00

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, dengan kondisi luka-luka.

BANTEN
Jadi Tanggung Jawab Pelanggan, PLN Bagikan Tips Aman Kelistrikan 

Jadi Tanggung Jawab Pelanggan, PLN Bagikan Tips Aman Kelistrikan 

Selasa, 16 Juli 2024 | 09:57

PT PLN (Persero) membagikan tips untuk pelanggan atau masyarakat terkait keamanan kelistrikan guna menghindari risiko berbahaya, seperti tersengat listrik.

KAB. TANGERANG
Soma Atmaja Ditunjuk Jadi Plh Sekda Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Ditunjuk Jadi Plh Sekda Kabupaten Tangerang

Senin, 15 Juli 2024 | 18:51

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja ditunjuk menjadi Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda).

OPINI
Halusinasi Penurunan Angka Kemiskinan Demi Pencitraan

Halusinasi Penurunan Angka Kemiskinan Demi Pencitraan

Senin, 15 Juli 2024 | 15:48

Menurut Badan Pusat Statistik, presentase penduduk miskin pada Maret 2024 sebesar 9,03 persen, angka ini menurun 0,33 persen dari Maret 2023 dan menurun sebanyak 0,54 persen dari September 2022. (bps.go.id, 1/7/2024).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill