Connect With Us

BPBD Evakuasi 2 Ular Sanca 6 Meter Tengah Kawin di Got Rumah Warga Cibodas Tangerang

Yanto | Selasa, 18 Juni 2024 | 20:25

Petugas BPBD mengevakuasi 2 ekor ular sanca sepanjang 6 meter dari dalam got pemukiman warga Cibodas, Kota Tangerang, Selasa 18 Juni 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak dua ekor ular jenis sanca sepanjang 6 meter berhasil dievakuasi petugas BPBD Kota Tangerang, Selasa 18 Juni 2024, sore.

Komandan Regu UPT Cibodas Zikikurnaen mengatakan dua ekor ular sanca dengan berat 15 kilogram itu ditemukan di dalam got depan rumah warga Babakan, Kecamatan Cibodas. Kemungkinan ular tersebut dalam kondisi kawin.

"Tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB, kami mendapat kabar dari warga Babakan kalau ada ular sanca yang berada di depan rumahnya, saat kami cek ada dua ekor," jelasnya.

Selanjutnya, pada saat dievakuasi petugas sempat mengalami kesulitan, karena ular tersebut tidak mau keluar dari lubang got.

Akhirnya, petugas melakukan penyemprotan atau pengasapan pada lubang got agar hewan reptil itu keluar.

"Setelah dilakukan pengasapan, Alhamdulillah beberapa menit kemudian ular itu keluar got, langsung kita amankan," imbuh Ziki.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill