Connect With Us

PWI Banten Datangi Wahidin Halim, Berikan 100 Buku UU Pers

| Rabu, 22 Juni 2011 | 17:57

PWI Banten saat menyerahkan buku UU Pers ke Pemnerintah Kota Tangerang. Itu dilakukan lantaran PNS Kota Tangerang melakukan aksi demo di dua kantor media massa lokal. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Provinsi Banten, Rabu (22/6) siang, mendatangi kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Kedatangan mereka untuk menghibahkan 100 eksemplar buku berisi Undang-undang Pers No 40/1999 kepada Wali Kota Tangerang Wahidin Halim.

“Kita mau menghibahkan UU Persi ini untuk menambah pengerahuan pak Wali Kota dan seluruh jajawan pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang,” kata Ketua PWI Cabang Banten Firdaus.
 
 Ia juga mengampaikan rasa aprihatin terkait aksi PNS Kota Tangerang yang telah mendatangi dua kantor harian lokal di Tangerang, yakni SatelitNews dan Tangerang Ekpress karena keberatan setelah memberitakan Mimin Indah Sari,17, seorang gadis yang menderita gizi buruk di Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Saya sangat menyesalkan adanya aski tersebut. Jika merasa tidak puas atas permintaan media massa dapat memberikan klarifikasi dan hak jawab sesuai yang diatur dalam UU Pers,” tambah Firdaus.(RAZ)

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

OPINI
Nasib Dosen Tak Dihargai, Kapitalisme Biang Keladi

Nasib Dosen Tak Dihargai, Kapitalisme Biang Keladi

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:23

“Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru. Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku.” Penggalan lirik dari lagu himne guru tersebut menggambarkan bagaimana posisi seorang pengajar adalah orang yang terpuji sehingga pantas untuk dikenang selalu.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill