Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangerang Cek Kesiapan Mudik

| Selasa, 23 Agustus 2011 | 20:03

Arief Rachadiono Wismansyah (tangerangnews / tangerangnews/dira)

TANGERANG-Wakil Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah telah mengecek langsung persiapan transportasi mudik lebaran dengan mengecek beberapa jalur arus mudik dan terminal, salah satunya Terminal Poris Plawad.
 
Pengecekan dilakukan mulai dari kesiapan loket pembelian tiket dan kesiapan armada bus yang akan digunakan mudik lebaran tahun ini, hingga sarana penunjang terminal seperti toilet dan ruang tunggu calon penumpang.
 
Pada kesempatan tersebut, Arief juga memerintahkan kepada kepala terminal Endang Ramzi memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap para pemudik di Terminal Poris Plawad. “Diharapkan dengan pelayanan yang maksimal, agar para pemudik tidak sampai terlantar karena kehabisan tiket atau bus,” tuturnya, Selasa (23/8).
 
Sementara itu, Endang Ramzi menjelaskan bahwa armada bus yang dipersiapkan untuk mudik lebaran tahun ini sebanyak 213 bus dan cadangannya 100 bus yang diperuntukan jalur mudik daerah Jawa dan Sumatra. Adapun untuk rute seperti wilayah Bogor dan lainnya akan dipersiapkan armada bus sebanyak 60 bus. "Kalau ternyata busnya kurang akan kita tambah terus, karena pada tahun lalu pemudik lebaran di terminal ini mencapai 84.126 penumpang.(RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill